Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dulu Biasa Banget, Sekarang Awkarin Tampil Lebih Cantik dengan Makeup Elegan

Fimela.com, Jakarta Pastinya masih ingat dengan Karin Novilda atau biasa disapa Awkarin, dong? Perempuan yang memiliki tinggi semampai ini memang selalu banyak mencuri perhatian banyak orang, mulai dari kehidupannya, kisah cinta, hingga style dan makeup-nya yang sekarang.

Jika dulu masih ingat, penampilan Awkarin memang nggak banget, dengan gaya rambutnya yang bergonta-ganti, juga wajahnya yang polos masih belum mengenal dan banyak memakai makeup membuatnya terlihat biasa saja.

Dulu juga ketika masih sekolah, ia dikabarkan memakai hijab dan memiliki sikap yang kalem dan apa adanya. Namun setelah ke sini, Anda tahu sendiri bagaimana sifat serta penampilan selebgram satu ini.

Kalau dulu masih terlihat biasa saja, para followers Karin di Instagram pastinya sudah banyak tahu kalau ia sekarang tampil lebih elegan serta menawan dengan gaya makeup-nya yang super ciamik, bukan hanya itu saja, ia pun terlihat stylish dengan semua gayanya sekarang.

Nah, pada mau tahu dong bagaimana sih penampilan Awkarin yang dulu hingga sekarang? Biar Anda nggak lagi penasaran, langsung saja lihat transformasinya di bawah ini, yuk.

Awkarin zaman dulu dengan gaya yang biasa banget belum secantik dan stylish sekarang!

Terkenal dengan kasus percintaannya yang terbilang berlebihan dengan sang mantan zaman dulu, membuat Awkarin terkenal hingga sekarang. Bisa dilihat, penampilan Awkarin dulu memang terbilang belum secantik sekarang. Masih nyaman tanpa makeup dan dengan gaya rambut yang pastinya nggak banget.

Dulu masih terlihat kalem ketika sekolah, namun semakin ke sini apalagi semenjak kasus percintaannya dengan sang mantan terekspos, Awkarin menjadi viral dan mulai mengganti gaya rambut hitam panjangnya menjadi rambut pendek dengan warna blonde.

Lagi pula masih sangat biasa saja dengan wajah yang belum secantik sekarang namun dengan kasusnya tersebit, Awkarin sudah mulai banyak dikenal banyak orang.

Super cantik! Ini tampilan Awkarin yang sekarang, bikin pangling!

 

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on

 

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on

Tampilan Awkarin yang sekarang memang sudah berubah drastis! Mulai dari wajahnya yang sudah sering memakai makeup dari yang flawless hingga elegan. Yang begitu berbeda adalah bentuk hidung dan bibir Karin yang sekarang juga ikut berubah.

Memiliki hidung yang lebih mancung dan bibir yang lebih besar dan sensual ini, membuat wajah Karin nampak elegan dengan setiap look makeup-nya. Apalagi sekarang Karin sudah menjadi selebgram terkenal yang miliki banyak fans. Dengan begitu, ia pun memang dituntut harus tampil sempurna dan lebih menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading