Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Cantik Berhijab, Awkarin dengan Dandanan Earthy Tone yang Hangat

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya seleb tanah air saja yang menjadi sorotan publik, tapi selebgram yang biasa eksis di social media juga layak buat dijadikan perbincangan. Seperti Awkarin yang sukses mencuri perhatian dengan lifestyle generasi milennials yang sungguh ikonik. 

Perempuan dengan nama lengkap Karin Novilda ini hobi memposting kegiatan serta OOTD eksisnya di akun instagram. Tidak jarang, bisnis yang mendatangkan keuntungan ia dapatkan dari hasil postingan Awkarin yang aesthetic ini. 

Kerap menjadi bahan pembicaraan publik karena hobi Awkarin yang suka mengekspose aurat dengan outfitnya yang terbuka, ada hal yang mengejutkan pada postingannya baru-baru ini. Ya, Awkarin tampil elegan dengan gaya berhijab. 

Ternyata, outfit hijab ini sekaligus untuk mempromosikan lini hijabnya yang bernama Hally by Awkarin. Jilbab dengan bahan kain satin yang colorful hadir untuk menghiasi look hijabers yang kekinian. 

Tapi, tidak hanya hijabnya saja yang memukau, dandanan Awkarin ini juga tidak luput dari perbincangan netizen. Paras wajahnya yang manis begitu terekspose pada penampilannya di campaign lini hijabnya ini. 

Samakan Tone Hijab, Awkarin Aplikasikan Bronzer yang On-Point

Memakai hijab dengan warna coklat soil brown, Awkarin tampil memesona dengan dandanan yang senada. Makeup palette yang digunakan juga tidak jauh dengan nuansa earthy tone yang alamiah. 

Yang paling terlihat secara instan adalah blush on warna bronze yang on-point. Lalu, ditambah lagi dengan highlighter untuk lebih mengekspose tulang pipi Awkarin yang tegas. 

Rasanya tidak lengkap jika belum mengaplikasikan eye makeup yang dramatis. Tentu saja masih dengan eyeshadow palette dengan sentuhan warna-warna bumi yang warm. 

Dandanan Shimmery Eyeshadow Awkarin dengan Gradasi Kecoklatan yang Stunning

@hallybyawkarin 💙

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on

Eye makeup pastinya menjadi highlight pada setiap makeup perempuan. Kali ini, Awkarin juga berusaha menghidupkan riasan matanya dengan eyeshadow warna kecoklatan yang klasik. 

Tanpa terlihat terlalu glamor untuk bergaya hijab, Awkarin pilih gradasi eyeshadow kecoklatan dengan tekstur shimmery yang menyala. Kemudian ditambah dengan fake eyelashes yang lentik untuk memperindah kecantikan makeup matanya. 

Akhiri dengan lipstik bertekstur creamy dengan hasil final yang matte. Melihat dandanan Awkarin dengan hijab ini tentunya buat netizen ingin cepat-cepat melihat selebgram ini mantap berjilbab. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading