Sukses

Beauty

Magic Ring Skin Check dari SK-II, Analisa 5 Dimensi Kulit Wajah

Jakarta Selama ini mungkin kita membeli produk skincare untuk mengatasi permasalahan kulit yang tampak dari luar saja. Misalnya, memilih serum untuk memudarkan noda hitam bekas jerawat, padahal di waktu yang sama kulit telah pada usia yang rentan akan penuaan. Memilih produk skincare memang harus penuh pertimbangan. Yang utama tentu saja harus melihat dari kondisi dan kebutuhan kulit.

Untuk itulah diperlukan skin check. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kulit sebenarnya, yang mungkin tidak bisa kita lihat dengan mata telanjang. FIMELA sendiri telah melakukan skin check dengan SK-II Magic Ring Skin Check pada event SK-II Mega Atrium Little Red Symbol akhir pekan lalu di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Timur. Dengan kamera berupa Magic Ring, kulit wajah difoto untuk menganalisis 5 dimensi kulit wajah yang terdiri dari tekstur, kecerahan, bintik hitam, kerutan dan garis halus, juga kekencangan kulit. Bahkan skin check ini dapat membandingkan usia kulit dengan usia kita sebenarnya. Bisa lebih muda atau lebih tua, tergantung kondisi kulit wajah.

 

BACA JUGA:

Editor's Diary: Senjata Rahasia untuk Kulit Tampak Lebih Muda, Bercahaya & Flawless!

 

Dari hasil skin check ini, kita bisa menentukan produk skincare apa yang paling dibutuhkan. Sekaligus jadi evaluasi apakah rutinitas perawatan kulit kita selama ini keliru atau tidak. Dari hasil foto Magic Ring tersebut, beauty consultant dari SK-II akan membantu untuk memilihkan produk yang tepat untuk kondisi kulit kita.

Magic Ring Skin Check bisa dilakukan secara rutin, terutama bila diiringi dengan pemakaian rangkaian produk SK-II (yang terkenal dan paling banyak dipakai adalah SK-II Facial Treatment Essence, your holy grail?) untuk mengetahui peningkatan kondisi kulit. Yang belum pakai SK-II juga bisa melakukan Magic Ring Skin Check (bahkan ini merupakan langkah yang wajib dilakukan sebelum mencoba produk SK-II).

 

FYI, produk andalan SK-II Facial Treatment Essence yang terkenal dengan kandungan Pitera-nya hadir dalam kemasan limited-edition terbaru berupa botol berwarna merah cerah dengan desain unik Little Red Symbol. Motif bergambar burung pada botol, dimana salah satu burung berwarna dan berarah berbeda, melambangkan keberanian menjadi berbeda dan kekuatan dalam mengejar impian.

Magic Ring Skin Check tidak dipungut biaya. Datangi gerai SK-II untuk melakukan skin check kapan saja (tersedia di Plaza Senayan, Grand Indonesia, dan Mall Kelapa Gading). Skin check is definitely recommended, you must try!

 

BACA JUGA:

Rindu Aura Bercahaya Wajahmu yang Hilang, Ini Cara Mengembalikannya

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Solusi Perawatan Kecantikan bagi Kulit Rewel dan Sensitif dengan Skincare Formula Spesial
Artikel Selanjutnya
Jadi Kunci Kulit Awet Muda, Bagaimana Efektivitas Kolagen?