Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Aduh, Begini Toh Transformasi Titi Kamal dari Judes Hingga Sekarang Manis Kebangetan

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal, sosok ibu sekaligus public figure yang memiliki usaha di mana-mana mulai dari usaha kuliner hingga kosmetik ini memang memiliki penampilan yang simpel namun tetap terlihat stylish dan memesona. 

Bukan hanya melalui tampilan pakaian, dari segi makeup pun Titi terlihat sangat menawan, meski hanya memakai makeup sederhana, namun wajahnya pun tetap terlihat flawless.

Tidak banyak dan tidak neko-neko soal tampilan makeup, Titi Kamal dengan tampilannya yang sekarang pun memang selalu hadir dengan polesan apa adanya. Meski simpel dan apa adanya, wajah manisnya sudah cukup membuatnya menawan.

Nah, jika penampilannya yang sekarang memang selalu menawan dan elegan, pada tahu nggak sih pemeran sosok Maura di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini dulunya jarang memakai makeup dan memiliki tampang lumayan judes?

Buat yang penasaran dan ingin tahu bagaimana transformasi Titi Kamal yang dulu dan sekarang, yuk langsung saja lihat perbedaannya di bawah ini. Super drastis deh!

Terlihat judes, begini penampilan Titi kamal zaman dulu

Penampilan Titi Kamal zaman dulu memang masih terlihat lebih polos tanpa makeup berlebihan. Dari raut wajahnya pun, Titi memang terkadang terlihat judes dan jarang senyum, namun itu tidak menutupi kecantikan dirinya.

Jarang makeup, membuat Titi Kamal terlihat lebih natural dengan tampilan wajah apa adanya. Untuk bentuk alis Titi zaman dulu, masih terlihat hitam dan lebih tebal, juga dengan pemakaian lipstik pun Titi masih jarang. Kalau sering diperhatikan, Titi lebih sering memakai lip gloss untuk bibirnya.

Begini penampilan Titi Kamal yang sekarang manisnya kebangetan!

 

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

 

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Berbeda dengan tampilannya yang dulu, masih terlihat judes dengan raut wajahnya, begitu juga dengan tampilan makeup-nya yang masih apa adanya dan bahkan masih biasa banget. Tapi, jika melihat Titi Kamal yang sekarang, siap-siap terkejut dengan tampilannya yang super stylish dan juga menawan.

Bukan hanya soal pakaian saja, Titi pun kini menjelma menjadi ibu dua orang anak yang tetap menjaga penampilannya agar tetap enak dipandang. Jika soal pakaian saja Titi tetap stylish, kini soal makeup dan riasan wajahnya yang semakin hari semakin memesona.

Polesan makeup yang selalu terlihat flawless dan elegan, membuat Titi selalu menawarkan tampilan yang selalu menarik meskipun sudah memiliki dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading