Sukses

Beauty

Sentuhan Makeup Rose Gold ala Cinta Laura di Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura, si cantik yang selalu memancarkan aura keindahan dari sebuhan makeup ini memang selalu pandai memilih look makeup yang pas di wajahnya. Di bulan puasa ini, Cinta pun terlihat lebih manis dengan sentuhan makeup serba rose gold.

Makeup serba gold yang dipakai Cinta ini memang terlihat simpel dan sederhana, namun sentuhan demi sentuhan yaitu di bagian mata, pipi dan bibir membuat wajah blasterannya nampak lebih elegan.

Memakai sentuhan warna rose gold sebagai makeup ini merupakan pilihan yang tepat untuk dipakai saat bulan puasa, selain wajah terlihat lebih cantik, wajah pun bisa selalu terlihat merona dan pastinya juga memesona.

Sebelumnya Cinta juga cukup terkenal dengan gaya makeup matanya dengan pemilihan smokey eye, namun meski riasan mata tersebut menjadi favoritnya. Terlihat Cinta pun nampak lebih percaya diri dan manis.

Nah, bagi yang penasaran bagaimana sih penampilan Cinta Laura di bulan puasa dengan riasan makeup rose gold yang memesona, simpel, sekaligus menarik? Yuk, langusng lihat di bawah ini.

Polesan rose gold ala Cinta Laura di bulan puasa yang memesona, berani coba?

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Polesan yang terlihat flawless, Cinta Laura memilih memakai makeup cantik dengan sentuhan rose gold. Riasan mata pun dibuat lebih sparkly dengan bubuhan eyeshadow pink. Tekstur glitter yang ditambahkan dengan warna senda pun menambah keindahan riasan mata simpel nan elegan tersebut.

Bukan hanya itu saja, mulai dari sapuan blush on dengan warna peach ranum yang membuat wajah Cinta merona. Sebagai penyempurna sentuhan makeup tersebut, Cinta memilih memakai warna lipstik nude dengan perpaduan glossy.

jika Anda juga tertarik dengan gaya makeup dari Cinta Laura, look makeup ini pun sangat pantas Anda pakai untuk membuat bulan puasa menjadi lebih merona dengan sentuhan makeup rose gold.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading