Sukses

Beauty

Gaya Rambut Baru Meghan Markle Setelah Menikah

Jakarta Masih jelas di ingatan bagaimana penampilan Meghan Markle di hari pernikahannya bersama Pangeran Harry? Penampilan Meghan Markle di Royal Wedding sangat berbeda dengan Kate Middleton ketika menikah dengan Pangeran William. Kesan sederhana dan natural terlihat jelas pada penampilan Meghan Markle.

Namun, hal berbeda justru nampak penampilan Meghan Markle di acara Garden Party Pangeran Charles pada Selasa (22/5/2018). Di mana ini menjadi debut pertama Meghan Markle sebagai The Duchess of Sussex. The Duches tampil lebih anggun dan elegan dibanding pada hari pernikahannya.

Meghan Markle memang identik dengan tatanan rambut bun. Dalam beberapa kesempatan sebelum hari pernikahannya, Meghan Markle sering menggunakan konsep rambut tersebut. Termasuk di hari pernikahannya. Meghan Markle memilih untuk menata rambutnya dengan konsep messy bun di hari pernikahannya. Gaya rambut ini terinspirasi dari Audrey Hepburn.

Meski sang hairstylist, Serge Normant, memastikan rambut Meghan Markle tidak akan berantakan hingga acara pernikahan selesai, tetap saja penampilan Meghan sedikit berantakan. Rambut bagian depan terlihat beberapa kali jatuh dan Meghan harus beberapa kali membenahi rambut depannya.

Sementara itu pada resepsi pernikahannya, Meghan Markle kembali menggunakan konsep up do bun dengan rambut bergelombang di bagian depan. Penampilannya ini menimbulkan elegan dan seksi. Dalam resepsi pernikahan, rambut Meghan Markle ditata oleh George Northwood.

Dalam acara pesta kebun untuk merayakan hari jadinya Pangeran Charles yang ke-70, Meghan Markle justru tampil lebih rapi. Masih menggunakan tatanan rambut bun, tapi kali ini ia memilih low side bun. Tatanan rambut ini cukup sempurna dengan dipadukan dengan topi Philip Treacy berwarna pale pink. Lebih rapi dengan tidak ada rambut yang tersisa, bahkan jatuh di sekitaran wajah Meghan Markle.

Oleh: Vinsensia Dianawanti

Sumber: Liputan6.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading