Sukses

Beauty

Turorial Gaya Rambut Twisted Bun yang Simpel Namun Bikin Penampilan Anggun

Fimela.com, Jakarta Menentukan gaya rambut apa yang akan dibuat untuk menghadiri acara formal memang tidak melulu harus melalui salon untuk membuat rambut seperti yang diinginkan, membentuk rambut yang bagus bisa dilakukan sendiri.

Dengan membuat sendiri rambut yang Anda inginkan, rasanya akan sangat puas dengan hasilnya sendiri, apalagi gaya rambut ini dibuat dengan sangat mudah dan tidak memerlukan alat hair styling yang repot.

Gaya rambut yang bisa Anda buat sendiri dengan bentuk yang simpel itu adalah bentuk twisted bun yang dijamin bisa bikin penampilan jadi lebih anggun meski dibuatnya sangat simpel.

Biasanya model rambut twisted bun ini cocok dipakai untuk menghadiri acar formal seperti pesta ataupun ke kantor meeting dengan client. Pokoknya cocok banget deh untuk terlihat lebih menawan.

Bagi yang mau dan tertarik untuk membuatĀ gaya rambut twisted bun yang super simpel namun memberikan kesan anggun dan menawan, Anda bisa lihat tutorialnya di bawah ini.

Twisted bun yang bikin tampilan lebih anggun, buatnya super gampang

Ā 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Tidak melulu di gerai ataupun dikuncir seperti biasa, untuk membuat penampilan jauh lebih anggun dan menawan pun Anda bisa memilih gaya rambut dengan bentuk twisted bun seperti ini. Selain mudah dibuat, model rambut ini memberikan kesan cantik dengan cara yang simpel.

Tidak perlu repot-repot menggunakan hair spray ataupun menggunakan sasak untuk membuat rambut lebih indah dengan gaya formal, Anda hanya membutuhkan jepit kecil pun sudah bisa membuat rambut sebagus ini.

Nah, buat Anda yang mungkin banyak kegiatan formal dan ingin menampilkan gaya rambut berbeda tanpa harus ke salon, model rambut ini cocok banget untuk dijadikan pilihan. Simpelnya dapat, anggun dan menawannya pun juga dapat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading