Sukses

Beauty

Sedang Siapkan Hampers Lebaran, Lirik 4 Produk Ini

Fimela.com, Jakarta Silaturahmi sudah menjadi tradisi yang wajib dilakukan di hari Lebaran. Biasanya momen ini akan berlangsung sangat hikmat dan tentu saja berkesan. Ingin momen silaturahmi semakin istimewa, menyiapkan kejutan berupa hampers untuk orang tersayang boleh dipertimbangkan.

FIMELA memiliki rekomendasi empat produk kecantikan yang siap untuk menyempurnakan kebahagiaan kita bersama orang-orang tersayang di hari Lebaran. Dari makeup sampai skincare, siapapun yang menerima hampers ini akan sangat gembira.

Rollover Reaction – Face Set

Rangkaian produk kecantikan yang didedikasikan untuk merawat diri sendiri. Paket ini terdiri dari Face Wipes (pembersih wajah dari debu, polusi, dan menyegarkan wajah), Face Mist (pelembap, penyengar dan memberi hidrasi pada kulit wajah), terakhir Lip Balm (pelindung bibir dari sinar UV dan sekaligus sebagai pelembap).

 

The Body Shop – Perawatan Wajah dan Tubuh

Menjelang Lebaran, brand kecantikan yang terkenal dengan kampanye no animal testing ini memang selalu menyediakan banyak hampers bertema Lebaran. Pilihan produk yang bisa kita temukan seperti, produk bath & body, fragrance, sampai skincare wajah dan tubuh. Spesial di Lebaran tahun ini, The Body Shop merilis satu fragrance baru dari rangkain “Musk” yang ikonik yaitu, Black Musk Night Room. Wewangian terbuat dari perpaduan ylang-ylang, red berries, heliotrope, dan 100% vegetarian cruelty-free musk.

LAKME x Syahrini – Face Makeup

Bersama brand ambassadornya yang baru, LAKME menghadirkan dua varian produk berupa hampers Lebaran yang terdiri dari blush on, eyeliner, lipstik, plus scarf dari lini fashion Syahrini. Selain dalam bentuk hampers, produk LAKME x Syahrini ini juga tersedia dalam bentuk travel kit, yang dapat memudahkan kita untuk touch up makeup ketika mudik Lebaran atau bersilaturahmi ke luar kota.

Kiehl’s – Brightening Series

Nah, untuk kita yang berencana ingin memberi hampers pada seseorang yang peduli pada kesehatan dan kecantikan kulit, rangkaian Brightening series terbaru dari Kiehl’s ini bisa jadi hampers menarik. Rangkaian produknya banyak, seperti cleanser yang dilengkapi dengan exfoliator, beauty water dan serum khusus dark spot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading