Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Natasha Wilona dalam Transformasi yang Bikin Bengong, Cantiknya Drastis!

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona, perempuan kelahiran 15 Desember 1998 ini memang memiliki penampilan yang luar biasa. Bukan hanya cantik dan manis, setiap tampilan yang ditunjukkan olehnya, selalu menarik dengan gaya sensual dirinya.

Cantik dapet, feminin dapet dan mungkin Natasha bisa dikatakan sebagai perempuan yang hampir sempurna dari paras wajahnya. Tidak hanya menarik, ia pun selalu bisa membuat setiap orang yang melihatnya terpesona.

Belum lagi, perempuan yang lahir di Jakarta ini memiliki paras cantik seperti perempuan Jepang, dengan begitu, membuatnya tambah menarik dan nggak bakal bosa untuk berlama-lama menatapi kecantikannya.

Namun, dengan penampilannya yang sekarang, tidak terlepas juga dari perubahannya pada zaman dulu. Zaman dulu untuk mendeskripsikan seorang Natasha yaitu sebagai anak imut dan menggemaskan. Namun sekarang, ia beranjak dewasa dengan seluruh parasnya yang menawan dan memikat hati banyak pria.

Eits, sudah pasti Anda semua penasaran kan bagaimana sih wujud Natasha Wilona dalam bentuk transformasi Dulu dan Kini. Kalau begitu, langsung saja kita lihat perbedaannya di bawah ini.

Begini penampilan Natasha Wilona zaman dulu

Bagi yang belum familiar dengan bagaimana penampilan Natasha Wilona sejak dulu, nah kedua potret di atas adalah jawabannya. Berpenampilan lugu serta wajah yang polos, menjadikan wajah perempuan yang baru berusia 19 tahun ini terlihat imut dan menggemaskan.

Ia pun juga tetap konsisten dengan gaya rambut panjangnya dari dulu hingga sekarang. Namun, ketika zaman dulu, meski memiliki rambut panjang, Natasha belum bisa menampilkan gaya yang maksimal.

Masih bergaya seadanya juga sederhana, tampilan perempuan yang memiliki kulit putih ini nyatanya banyak membuat orang tertarik sekaligus gemas bila malihat wajah dan seluruh penampilannya.

Kini, penampilan Natasha Wilona super memesona dan bikin banyak orang pangling!

Sudah tidak diragukan lagi jika kini penampilan Natasha Wilona memang bikin banyak orang terpesona. Mulai dari gaya pakaiannya yang memang feminin, ditambah dengan penampilan wajahnya yang cantik dengan polesan makeup yang tepat, membuatnya lebih menawan.

Bukan hanya itu, jika dibandingkan dengan tampilannya yang dulu dengan wajah lugu dan polosnya, Natasha yang sekarang pun sudah banyak memiliki penggemar karena selain paras cantiknya, ia juga sudah terkenal jago dalam dunia akting.

Tidak bisa dipungkiri, jika pesona dari perempuan yang juga dikenal sebagai teman dekat dari Verrell Bramasta ini memang banyak memukau banyak orang, apalagi sekarang ia pun tampil lebih menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading