Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Shandy Aulia yang Cantiknya Awet

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Shandy Aulia, perempuan cantik yang memiliki tubuh mungil ini memang memiliki penampilan yang feminin dan gayanya yang super manis. Bukan soal pakaian saja, makeup-nya pun juga terlihat selalu menarik.

Perempuan berusia 31 tahun ini memang tidak terlalu macam-macam kalau soal penampilan, selalu simpel namun tetap terlihat elegan. Meski begitu, setiap penampilan yang ia tampilkan sangat menarik perhatian khalayak.

Bukan soal pakaian saja yang terlihat stylish dengan ciri khas feminin yang super chic ini, semakin ke sini, perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini lebih sering menampilkan makeup dengan polesan natural yang super flawless.

Berbeda dengan penampilannya yang dulu, meski sering juga memakai makeup tipis seadanya, namun ia juga sering memakai makeup tebal yang membuatnya terlihat kurang natural.

Nah, pasti pada penasaran kan bagaimana sih perbedaan tampilan Shandy Aulia Dulu dan Kini? Jangan penasaran lagi, yuk kita lihat transformasinya di bawah ini. Cantiknya super awet!

Cantik dengan polesan makeup yang strong, begini penampilan Shandy Aulia zaman dulu

Masih ingat bagaimana penampilan Shandy Aulia dalam film Eiffel I'm in Love? Gaya super sederhana dan kekanak-kanakannya pun sangat trelihat sekali. Jangankan masalah pakaian, makeup pun memang masih terlihat belum natural.

Meskipun sesekali ia memakai makeup natural, namun ia juga sering emmakai makeup-makeup strong yang membuat wajahnya terlihat berlebihan. Meski begitu, kecantikan Shandy pun tidak pernah luntur, kok.

Shandy Aulia sekarang, cantiknya awet yang super alami dan natural

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Jauh dari penampilannya zaman dulu, kini Shandy Aulia tampil lebih natural dengan polesan makeup seadanya. Karena sudah memiliki kulit yang sehat dan glowing, Shandy tidak perlu lagi memakai makeup yang berlebihan.

Bukan hanya dari segi makeup saja yang terlihat lebih flawless dan menawan, Shandy pun juga memang suka memakai pakaian-pakaian minin yang membuat tubuhnya terlihat lebih imut dan menggemaskan. Style seperti itu emmang sudah menjadi ciri khasnya sejak dulu, namun yang sekarang tampil lebih stylish dan super kece!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading