Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Chelsea Olivia, dari Imut Hingga Menawan

Fimela.com, Jakarta Memiliki tampilan modis dan memesona rasanya julukan itu lekat pada diri Chelsea Olivia. Menjelma menjadi perempuan dewasa yang selalu terlihat awet muda, ia pun mampu membuat banyak orang terpesona.

Mungkin banyak orang yang takjub dengan penampilan istri dari Glenn Alinskie ini yang semakin hari semakin terlihat fresh serta menawan. Memiliki anak bukan menjadi halangan untuk Chelsea agar selalu memesona.

Bukan hanya itu, setiap polesan makeup yang melekat di wajah perempuan kelahitan Bandar Lampung, 29 Juli 1992 ini memang selalu terlihat pas dengan sentuhan flawless. Maka dari itu banyak orang yang menyukai dirinya.

Nah, di balik dengan penampilannya yang sekarang jauh lebih menawan dan memukau, nyatanya dulu Chelsea pernah berpenampilan polos serta imut-imut, lho.

Dari imut-imut, hingga sekarang menjadi seorang ibu yang memukau, begini transformasi Chelsea Olivia Dulu dan Kini. Sudah pasti tahu betul secantik apa ia sekarang.

Tampang Chelsea Olivia zaman dulu yang masih imut-imut

Penampilan Chelsea ketika dulu memang masih terbilang imut dan menggemaskan. Dengan gigi gingsul yang menjadi ciri khasnya, membuat wajahnya terlihat lebih manis dengan senyumnya.

Chelsea pun dulu masih sangat polos dalam penampilan, jangankan berpakaian stylish, membuat wajah berpoleskan makeup saja jarang bahkan tidak sama sekali. Wajahnya yang imut masih terlihat alami dan natural tanpa polesan makeup apapun.

Super menawan, begini penampilan Chelsea Olivia yang sekarang

 

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Beranjak dewasa hingga sekarang sudah memiliki satu orang anak, beginilah penampilan Chelsea Olivia yang bikin takjub. Meskipun sudah memiliki anak, penampilan Chelsea terbilang lebih modis dan menawan dengan polesan makeup-nya.

Bukan hanya itu, dengan tampilannya yang sekarang pun ia jauh terlihat awet muda dan imutnya pun awet dari dulu hingga kini. Diusinya yang menginjak 25 tahun ini, Chelsea pun tetap awet dengan kecantikannya sebagai ibu yang sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading