Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Super Drastis, Transformasi Sarwendah yang Secantik Perempuan Korea

Fimela.com, Jakarta Sarwendah Tan, atau yang biasa disapa Sarwendah ini memang menjadi sosok Ibu rumah tangga yang sederhana, hobinya yang suka memakai daster dan sering mengerjakan pekerjaan rumah sendiri ini memang patut diacungi jempol.

Pasalnya, ia pun sudah menjadi artis dan istri dari artis terkenal, memiliki banyak usaha di mana-mana, namun penampilannya pun sungguh sederhana dan membuat banyak orang menyukai gaya hidup keluarga kecil Sarwendah.

Namun, meski kerap bergaya sederhana, tahu kan Anda, jika Sarwendah selalu memesona dengan gaya makeup-nya yang minimalis namun selalu terlihat flawless. Ia pun menjadi sosok ibu satu orang anak yang dibilang sangat menawan.

Meski ex Cherrybelle ini memiliki penampilan yang sungguh menawan dan bikin banyak orang terpesona melihatnya, tapi masih pada ingat nggak sih bagaimana penampilan Sawrwendah yang dulu?

Masih bergaya biasa saja hingga menjelma menjadi sosok super cantik dengan penampilan seperti perempuan Korea, langsung saja yuk kita lihat bagaimana transformasi Sarwendah yang Dulu dan Kini.

Tampilan Sarwendah zaman dulu dengan penampilan apa adanya

Dulu Sarwendah memiliki penampilan yang sungguh biasa saja, boleh dibilang penampilannya masih apa adanya banget. Dengan ciri khas rambut panjang terurainya, itulah yang membuatnya selalu terlihat feminin sejak dulu.

Bukan hanya itu, penampilan Wendah dalam gaya makeup pun juga masih belum se-kece sekarang, kalau dulu ia lebih senang memakai makeup super strong, seperti eyeshadow full hitam yang membuat matanya terlihat lebih besar. Tetapi, jangan salah, penampilan ibu dari Thalia yang sekarang bikin takjub, lho!

Begini penampilan Sarwendah yang mirip seperti perempuan Korea

 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Nah, ini dia penampilan Sarwendah yang sekarang, menjelma menjadi sosok sosialita yang memiliki gaya stylish dan didukung dengan makeup yang flawless juga tentunya. Meskipun sekarang ia terkenal dengan dasternya yang sederhana di rumah, namun setelah keuar rumah, Wendah pun nggak kalah cantiknya seperti perempuan Korea.

Bukan hanya gaya pakaiannya saja yang berubah, gaya makeup yang dibuat lebih flawless juga mampu menarik perhatian, pasalnya istri dari Ruben Onsu ini memang dulu suka memakai makeup strong yang bisa dibilang berlebihan, namun sekarang, sudah tidak bisa dipungkiri lagi kecantikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading