Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Putri Titian yang Imutnya Nggak Pernah Luntur

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia umum lagi jika Putri Titian memang memiliki wajah yang super imut dan menggemaskan dari dulu masih remaja dan awet hingga kini sudah memiliki suami dan satu orang anak. 

Wajah imutnya memang sudah paten sejak ia masih sering bermain diberbagai judul sinetron, namun meski imut, perempuan asal Palembang ini juga memiliki penampilan yang lebih tomboy.

Jika dulu ia sering memperlihatnya dirinya sebagai remaja yang memang jarang banget dandan, pun juga menjadikan rambut pendek sebagai ciri khasnya zaman dulu, terlihat jarang banget untuk memiliki rambut panjang.

Jika dulu perempuan kelahiran tahun 1991 ini terbilang lebih tomboy dengan gayanya yang terbilang boyish, pasti sudah pada tahu dong bagaimana penampilannya yang sekarang?

Meski sekarang sudah memiliki anak, style dan penampilan wajah Putri Titian memang masih terlihat muda seperti anak-anak sekolahan. Nah, mau tahu bagaimana transformasinya, langsung yuk lihat di bawah ini.

Begini penampilan Putri Titian zaman dulu

Sepertinya penampilan Putri Titian memang sudah tidak asing lagi ditelevisi, sudah banyak judul sinetron yang diperankan oleh dirinya, mulau dari gayanya yang cupu hingga terlihat lebih dewasa.

Jika dulu gaya perempuan yang biasa disapa Tian ini terbilang sedikit lebih tomboy dengan model rambut pendeknya namun wajahnya yang imut memang selalu membuat orang merasa gemas tiap kali melihatnya. Apalagi dulu Tian terbilang perempuan yang jarang banget dandan.

Imutnya awet, begini penampilan Putri Titian yang kini sudah miliki anak

 

A post shared by @putrititian on

 

A post shared by @putrititian on

Nah, setelah menjadi seorang istri dan memiliki satu orang anak, beginilah penampian Putri Titian yang sekarang. MEmang ia menjadi lebih sering memakai makeup yang membuat wajahnya lebih flawless, ia pun juga pernah memiliki rambut panjang yang membuatnya terlihat lebih manis dan feminin.

Memang sekarang ia memiliki bentuk tubuh yang sintal, namun meski begitu, tidak sama sekali menghilangkan wajahnya yang imut dan menggemaskan. Biar pun ia sudah memiliki anak, tetap saja wajahnya yang seperti anak kecil ini tidak pernah berubah. Imutnya nggak pernah luntur!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading