Sukses

Beauty

Hilangkan Komedo Hanya Perlu 5 Menit

Fimela.com, Jakarta Wajah yang bebas dari berbagai macam masalah kulit merupakan impian bagi para perempuan. Sebab, dengan milii kulit wajah bersih dan sehat, bisa membuat penampilan menjadi lebih oke. Namun, pasti selalu ada masalah yang muncul, misalnya saja komedo.

Komedo sering hadir di permukaan wajah terutama di bagian T-zone. Munculnya komedo ini pun disebabkan oleh kotoran yang mengendap di pori-pori kulit hingga menyebabkan penumpukan kotoran di lapisan kulit yaitu komedo.

Komedo yang bertekstur kasar ini juga cukup mengganggu penampilan, lho. Apalagi buat Anda yang suka makeup, komedo tidak akan bisa tertutup makeup dan selalu timbul yang menyebabkan makeup terlihat tidak sempurna karena komedo yang menonjol.

Pasti nggak betah dong jika selamanya hidup dalam bayang-bayang komedo yang bikin ganggu. Kini ada cara super praktis untuk menghilangkan komedo, selain menggunakan masker khusus ataupun menggunakan pengangkat komedo, cara ini dinilai lebih praktis.

Bagaimana sih cara super praktis tersebut untuk menghilangkan komedo pada wajah? Nggak sampai memakan waktu berjam-jam bahkan hanya lima menit saja dengan cara ini Anda sudah bisa rasakan komedo hilang dan wajah kembali berseri.

 

Menghilangkan komedo dengan uap air panas dan handung hangat

Cara ini dinilai cukup ampuh untuk hilangkan komedo di permukaan kulit, dengan mengandalkan uap air panas, komedo yang menempel bisa musnah dalam waktu singkat.

Cara utama yang harus dilakukan yaitu dengan menuangkan air panas ke dalam wadah, lalu biarkan wajah Anda berada di atas permukaan air tersebut untuk mendapak uapnya. Dibutuhkan waktu kurang lebih selama 3 menit, jika wajah sudah sedikit basah dengan uap, celupkan handuk hangat ke dalam wadah air tersebut, lalu basuh ke permukaan yang berkomedo.

Saat wajah terkena uap air panas tersebut, pori-pori otomatis terbuka dan disitulah waktu yang tepat untuk menyingkirkan komedo dengan cara super mudah. Ya, selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading