Sukses

Beauty

Wajah Arab Tasya Farasya dengan Polesan Makeup Pengantin Jogja Putri

Fimela.com, Jakarta Sudah pada tahu dong penampilan Tasya Farasya dengan makeup-nya yang selalu bold dan menawan? Dari mulai riasan mata, polesan wajah, hingga warna lipstik sekalipun menjadi hal penting untuknya.

Makeup yang dibuat pun selalu beragam, apalagi wajahnya yang terlihat seperti Arab ini selalu menarik dengan berbagai macam makeup yang dipoleskan di wajahnya.

Nah, jika sering melihat Tasya dengan polesan makeup yang strong bold atau juga flawless, bagaimana dan pada penasarn nggak sih kalau Tasya tiba-tiba memakai makeup khas Pengantin Jogja Putri?

Mengingat pernikahannya lalu ia mengusung tema internasional yang dipoles dengan makeup super flawless dan tidak ada unsur dari daerah Jawa, namun bagaimana jika Tasya berdandan layaknya Pengantin Jogja Putri?

Pasti pada penasaran dong, bagaimana sih tampilan Tasya Farasya yang memiliki wajah Arab, namun bergaya dengan polesan makeup Pengantin Jogja Putri? Langsung, saya yuk lihat di bawah ini.

Wajah Arab Tasya Farasya dengan polesan makeup Pengantin Jogja Putri

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

 

A post shared by ADI ADRIAN (@adiadrianbeauty) on

Jika biasanya melihat Tasya dengan makeup strong bold ala ala Arabian, kini Tasya pun menjelma menjadi sosok Pengantin Jogja Putri yang super cantik dan pastinya manglingi.

Pengantin Jogja Putri yang identik dengan menggunakan paes serta sanggulan dengan menggunakan mahkota khas, Tasya nampak apik dan sangat berbeda. Wajahnya yang terihat Arab, berubah menjadi ayu seperti perempuan Jogja.

Makeup khas dari Adi Adrian selaku Makeup Artist kenamaan di Jakarta ini memang super bagus. Makeup yang dibuat ini pun selaku bentuk kerja sama Adi dan Tasya dalam membuat video kolaborasi tutorial makeup pengantin Jogja Putri. Tidak disangka, Adi pun mampu dan berhasil menyulap Tasya Farasya hingga secantik ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading