Sukses

Beauty

Cara Menumbuhkan Rambut dengan Cepat

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan berambut pendek, pasti akan sangat lama menanti-nantikan rambut menjadi panjang, bahkan harus menunggu hingga berbulan-bulan untuk mendapatkan rambut panjang impian.

Namun, tidak sedikit perempuan yang ingin mendapatkan rambut panjang secara instan dengan menggunakan hair extention atau bahkan memakai hairclip untuk dapatkan rambut panjang dalam sekejap.

Namun, pemakaian "rambut palsu" juga harus diimbangi dengan perawatan yang pastinya super ribet agar tetap terjaga kebersihannya. Ada juga yang memakai sampo khusus untuk memanjangkan rambut secara cepat.

Kini tidak perlu memakai peralatan seperti itu untuk membuat rambt terkesan panjang dengan instan, jika ada cara alami dan ampuh yang berkhasiat untuk memanjangkan rambut.

Caranya super praktis dan bisa dilakukan di rumah dengan cara yang rutin tanpa perlu ketergantungan dengan bahan-bahan kimia, cara simpel ini sudah dijamin bisa bikin rambut tumbuh dengan cepar.

Bukan hanya bagus untuk wajah, cuka apel pun jadi pilihan untuk memanjangkan rambut

Manfaat cuka apel untuk rambut bisa membantu pertumbuhan rambut agar cepat kurang lebih selama permakaian rutin sehari 3 kali. Cara menggunakan cuka apel untuk rambut perlu diikuti dengan benar karena menghindari kerusakan rambut jika tidak digunakan sesuai aturan.

Cara utama yang harus disiapkan yaitu dengan mencampur tiga sendok cuka apel dengan satu sendok air. Lalu masukkan campuran tersebut ke dalam botol semprot. Setelahnya, semprotkan pada rambut setiap kali mandi, tunggu kira-kira 1-2 menit lalu bilas. Gunakan maksimal selama tiga hari dalam seminggu dengan terus memperhatikan perubahan panjang rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading