Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Flawless Look ala Shafa Harris

Fimela.com, Jakarta Tidak akan heran jika melihat kecantikan Shafa Haris sekarang, selain selalu terlihat stylish dan seksi dengan pakaiannya, ia pun juga jago membuat wajahnya terlihat sangat cantik dengan polesan makeup.

Meskipun dara yang masih belia ini terbilang masih sangat muda, namun keahliannya dalam memakai makeup sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Tangan Shafa pun dirasa sangat apik untuk membuat wajahnya cantik dengan makeup.

Sudah tidak heran lagi jika anak-anak seusianya pun sudah pandai bermain dengan makeup, apalagi untuk membuat tampilan sederhana yang bisa membuat wajah terlihat flawless dengan polesan yang natural

Tidak banyak bermain dengan warna, polesan demi polesan yang dibuat Shafa nampak begitu menawan dan membuat wajah imutnya berubah menjadi terlihat lebih dewasa dengan makeup tersebut.

Penasaran bagaimana penampilan Shafa Hariss dengan penampilan flawless makeup yang kekinian? Wajahnya cantik serta dewasa dengan polesan tersebut.

Shafa Harris dengan makeup flawless yang sensual

 

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

 

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

Shafa memang lebih sering memakai makeup yang flawless dan wajahnya terlihat lebih glowing. Dengan look makeup yang seperti itu, pun sudah membuat wajah dara 15 tahun ini terlihat lebih sensual dan selalu fresh.

Untuk seukuran usianya yang masih belia, Shafa terbilang sudah jago banget untuk membuat makeup terlihat lebih flawless di wajah. Makeup yang biasa dipakainya pun tidak meliputi banyak warna, ia pun hanya menegaskan di daerah mata, lipstik hingga pemakaian highlighter.

Untuk riasan mata, Shafa memilih eyeshadow warna coklat muda dan memberikan kesan mata fresh. Untuk pemilihan membuat bibirnya terlihat sehat dan sensual, ia hanya memakai lipgloss dengan warna-warna nude dan hal penting berikutnya yaitu pemakaian highlighter untuk membuat wajahnya terlihat glowing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading