Sukses

Beauty

Cara Cepat dan Praktis Hilangkan Rambut Berminyak

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam permasalah rambut memang begitu menjadi suatu permasalah yang membuat banyak orang menjadi tidak percaya diri, apalagi ketika memiliki rambut berminyak yang terlihat super lepek.

Dengan begitu, pasti akan membuat penampilan Anda menjadi kurang maksimal dan bad hair day ini pun bisa menjadikan diri Anda kurang semangat menjalani hari apalagi bertemu banyak orang.

Jika permasalah rambut berminyak ini biasa diatasi dengan cara mencuci rambut atau melakukan treatment di salon, itu pasti akan menyita banyak waktu, apalagi jika Anda ingin menuntaskan masalah ini secara cepat.

Bila cara tersebut tidak menjadi solusi yang tepat, meskipun tepat, namun harus membuang banyak waktu, bagaimana kalau kita coba dengan cara yang mudah dan juga praktis.

Tidak memerlukan banyak waktu untuk membuat rambut berminyak menjadi rambut yang indah kembali. Mau tahu bagaimana cara mudah dan praktis ini? Langsung saja kita lihat tutorialnya di bawah ini.

Hilangkan rambut berminyak dengan campuran terigu dan baking soda

Super bete dan bikin nggak percaya diri jika memiliki rambut berminyak, apalagi ada acara dadakan yang tidak menyempatkan Anda untuk keramas atau mencuci rambut secara instan, namun rambut sudah kepalang lepek dan terlihat nggak banget.

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi dengan rambut berminyak tersebut. Ada cara mudah dan super praktis dicoba untuk hilangkan minyak di rambut dengan cara cepat dan pastinya gampang.

Anda hanya perlu siapkan terigu dan baking soda sebagai racikan praktis ini. Pertama, Anda campurkan kedua bahan tersebut dalam satu wadah, lalu mulai ratakan di bagian rambut yang berminyak secara menyeluruh, jika sudah, Anda pun bisa melihat perbedaan dari rambut yang tadinya berminyak menjadi terlihat indah kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading