Sukses

Beauty

Cantik Alami: Manfaat Santan untuk Kecantikan Rambut yang Jarang Diketahui

Fimela.com, Jakarta Jika teringat dengan kata santan, sudah pasti dibenak akan terbesit kalau bukan sebagai pelengkap bahan masakan, santan juga digunakan sebagai pelengkap minuman. Eits, tapi kali ini tidak untuk dijadikan makanan atau minuman, santan dijadikan sebagai masker rambut untuk wujudkan rambut sehat berkilau.

Kalau yang biasa dipakai untuk perawatan rambut ialah lidah buaya, atau tumbuhuhan lainnya, kini santan pun nggak kalah berkhasiat. Malah santai memiliki keunggulan yang jarang diketahui.

Jika masih banyak yang bertanya-tanya dengan bagaimana cara pengaplikasian santan sebagai treatmen rambut yang mewujudkan rambut sehat dan tetap terjaga keindahannya? 

Akan lebih baik jika santan dipakai sebagai masker rambut. Dengan menggunakan masker rambut menggunakan santan, khasiat yang dimunculkan pun akan langsung terasa.

Mau tahu bagaimana cara mengaplikasikan santan tersebut untuk dapatkan rambut berkilau? Mari lihat penjelasan lengkapnya di bawah ini. Selamat mencoba!

Cara mengaplikasikan masker rambut dengan santan

Cara yang sangat mudah untuk melakukan treatmen kecantikan menggunakan santan untuk rambut, Selain dijasikan masker rambut, santan pun berguna untuk dijadikan conditioner yang paling tepat.

Kandungan minyak yang terdapat dalam santan sangat bisa menutrisi rambut menjadi lebih sehat dan kuat. Apalagi untuk rambut yang kering dan patah-patah, santan sangat tepat dijadikan pilihan treatmen rambut.

Cara utama yang harus dilakukan yaitu, sebelum mandi anda bisa menyemprotkan santan yang sebelumnya ditaruh pada botol spray, lalu diamkan kurang lebih selama 10-20 menit, dan bilas dengan air hingga bersih.

What's On Fimela
Loading