Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Raisa dengan Lipstik Merah yang Bikin Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak akan terpesona melihat kecantikan Raisa, penyanyi yang khas dengan suara super lembutnya ini memang sangat pandai menunjukkan penampilan terbaiknya. Mulai dari gaya pakaian yang stylish, hingga makeup yang selalu flawless, salah satunya dengan lipstik merah.

Sudah tidak asing lagi bagi Raisa untuk menampilkan style yang selalu menawan. Istri dari Hamish Daud ini pun juga memiliki look makeup andalannya yaitu makeup flawless dengan nuansa serba nude, namun kali ini sedikit berbeda riasan di wajah Raisa.

Perempuan yang melejit dengan lagi berjudul Serba Salah pada 2011 silam ini sudah mampu menghipnotis banyak orang dengan penampilannya yang selalu girly dan menarik perhatian banyak orang. Apalagi sebagai penyanyi yang sudah terkenal, ia pun sudah sangat piawai membuat dirinya terlihat memesona.

Bukan hanya membuat tampilan makeup-nya dengan bantuan seorang makeup artist, Raisa pun juga super jago bikin makeup look yang menawan di wajahnya, seperti yang jarang ia lakukan memakai lipatik merah merona tersebut.

Mau lihat bagaimana penampilan Raisa yang super apik dengan sentuhan lipstik merah? Yuk, lihat di bawah ini, sudah pasti banyak yang terpesona melihat dirinya melihat lipstik meran super menawan ini.

Wajah Raisa dalam sentuhan lipstik merah

 

A post shared by @raisa6690 on

Tidak asing lagi bagi Raisa untuk memakai makeup dengan look yang bermacam-macam. Salah satunya dengan memakai lipstik merah ini yang membuat wajahnya jauh lebih fresh dan merona.

Liptik merah yang dikenakan Raisa pun juga sedikit mencerahkan wajah cantiknya. Risan wajah yang sederhana, membuat lipstik merah sebagai objek yang sempurna dan apik di wajah Raisa.

Jika Anda juga termasuk yang pede memakai lipstik dengan warna terang ini, apalagi setelah memakai lipstik merah, wajah juga terlihat lebih sensual dan menawan, nggak ada salahnya Anda mencoba memakai lipstik merah seperti Raisa ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading