Sukses

Beauty

Gaya Rambut Manis dan Simpel untuk ke Pesta

Fimela.com, Jakarta Menghadiri suatu acara pesta, pasti sudah ribet dengan menentukan pakaian seperti apa yang akan dipakai, makeup look apa yang cocok untuk menyesuaikan acara dan satu lagi, masalah gaya rambut yang bisa memperlihatkan sisi menariknya.

Ingin menentukan gaya rambut seperti apa saja untuk menghadiri acara pesta memang sesuai bagaimana Anda, dengan gaya-gaya antimainstream, di gerai ataupun diikat pun sebenarnya sudah cukup, namun gaya rambut lain bisa membuat Anda terlihat lebih elegan.

Gaya rambut lain yang dimaksud yaitu dengan membuat bentuk rambut menjadi lebih manis dengan cara distyling dengan bentuk simpel, namun tetap terlihat manis dan memesona.

Tidak perlu memakan waktu lama untuk membuat gaya rambut manis tersebut apalagi dengan bantuan salon, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah tanpa menggunakan alat hair styling satu pun.

Tidak mau dong penampilan Anda di acara pesta terlihat biasa saja dan terkesan monoton dengan gaya rambut yang itu itu saja? Maka dari itu nggak ada salahnya coba gaya rambut satu ini.

Gaya rambut super simpel yang bisa Anda buat dengan waktu singkat

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Tidak perlu repot atau pusing menentukan gaya rambut untuk pergi ke pesta, walau bisa saja rambut dibuat lebih simpel dengan cara digerai atau diikat rapi pun sudah cukup, namun gaya rambut manis ini pas banget untuk Anda terapkan.

Pergi ke acara formal, salah satunya ke pesta, ini waktunya untuk menonjolkan penampilan yang beum pernah ditunjukkan sebelumnya, bukan hanya membuat makeup look yang jarang Anda pakai, gaya rambut manis seperti tutorial di atas pun juga nggak kalah seru untuk ditiru.

Tidak banyak memakan waktu dan menggunakan alat hair styling yang super ribet, dengan menggunakan jepit kecil saja sudah bisa menghasilkan gaya rambut super manis ini.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Bikin Poni Korea Seperti Shin Min Ah
Artikel Selanjutnya
Pesona Song Hye Kyo dalam Berbagai Model Rambut yang Menginspirasi