Sukses

Beauty

Keajaiban Teknik Contouring Pada Wajah

Fimela.com, Jakarta Makeup memang menjadi kebutuhan bagi setiap perempuan, apalagi dengan makeup, penampilan bisa menjadi lebih menarik dan pastinya menjadikan kita lebih percaya diri, sebab makeup pun bisa menutupi kekurangan di wajah.

Berbicara tentang makeup, ada dua jenis makeup yang bisa diterakan dan dijadikan sebagai andalan. Ada yang suka makeup simpel dengan memakai alat makeup yang penting saja, ada pula yang suka dengan full makeup yang membuat wajahnya nampak lebih manglingi.

Salah satu teknik makeup yang bisa membuat wajah manglingi yaitu teknik makeup dengan menggunakan contour wajah. Contour wajah di sini bersifat sangat penting untuk membuat wajah menjadi lebih tirus.

Dengan teknik contouring, selain bisa membuat wajah menjadi lebih tirus, dengan teknik ini pun wajah menjadi lebih tegas dan berilusi. Dengan begitu, tampilan makeup di wajah menjadi lebih sempurna.

Biasanya makeup yang memakai teknik contouring ini, lebih pada makeup pada acara-acara formal. Wajah yang memakai contouring pun terlihat jauh berbeda daripada makeup simpel biasanya.

Full makeup dengan menggunakan teknik contouring

 

A post shared by cole🌙 (@nicolesmakeup_) on

Begini jadinya tampilan makeup dengan teknik contouring. Wajah bisa kelihatan lebih tirus dan tegas dengan polesan contour di samping pipi, tulang pipi bagian bawah dan hidung. Seketika wajah akan terlihat lebih tirus dan tegas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading