Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Gita Gutawa yang Semakin Memesona

Fimela.com, Jakarta Gita Gutawa, penyanyi sekaligus anak dari komposert ternama, Erwin Gutawa ini sekarang tumbuh menjadi perempuan yang sangat cantik dan memiliki penampilan super menawan.

Penyanyi lagu berjudul Bukan Permainan ini memang sekarang terkenal dengan penampilannya yang stylish, apalagi ia juga sudah sangat cantik dan menarik dengan polesan makeup andalannya.

Meskipun banyak dan sering terlihat dengan look makeup yang beragam, kini perempuan kelahiran Jakarta ini sangat terbiasa dengan makeup-nya yang super flawless, pantas saja banyak orang yang terpesona melihatnya.

Namun, di balik penampilannya yang super cantik dan membuat kagum banyak orang seperti sekarang ini, Gita tidak lepas dari penampilannya zaman dulu yang biasa saja, lho.

Mulai dari gaya busana hingga makeup yang belum menonjol, ingin tahu dong bagaimana sih transformasi dari seorang Gita Gutawa yang semakin hari semakin memesona?

Tampilan Gita Gutawa zaman dulu ketika masih biasa saja

Jika yang mengikuti Gita Gutawa sejak dulu pasti tahu betul bagaimana penampilannya ketika pertama kali. Masih polos dan cenderung biasa saja mulai dari gaya busana hingga polesan makeup yang dipakai.

Kalau dulu masih standar menggunakan pakaian anak-anak seusianya, penyanyi dengan suara tinggi ini juga masih belum akrab betul dengan makeup, sehingga membuat wajahnya terlihat polos dan cenderung natural.

Tampilan Gita Gutawa sekarang yang sangat memesona

 

A post shared by Gita Gutawa (@gitagut) on

 

A post shared by Gita Gutawa (@gitagut) on

Beda halnya dengan penampilannya sekarang, siapa yang tidak akan terpesona melihat kecantikan Gita Gutawa kini. Semakin beranjak dewasa, perempuan yang sebentar lagi berulang tahun ini semakin apik dalam tanpilan, busana maupun makeup.

Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi bagaimana style feminin Gita sekarang yang banyak bikin orang kagum, apalagi wajah manisnya kini sudah terbiasa dengan makeup dari berbagai macam look, membuat perempuan bertubuh sintal ini semakin menawan dan super cantik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading