Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Poppy Bunga dari Biasa Saja Hingga Super Cantik dengan Hijab

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang takjub dengan perubahan yang dialami oleh Poppy Bunga, pasalnya setelah dulu ia memiliki imej kurang baik, kini ia tampil dan menjelma sebagai sosok perempuan super cantik dan anggun dengan balutan hijab.

Tampilan yang sekarang pun jauh lebih feminin dan sopan. Pakaian yang dikenakan pun selalu terlihat menarik, dengan memakai hijab, nyatanya tidak membuat Poppy kehabisan akal untuk membuat gayanya selalu stylish.

Ditambah juga dengan polesan makeup yang melekat di wajahnya, bukan hanya cantik, pancaran inner beauty-nya pun selalu hadir bagi siapapun yang melihatnya. Apalagi perempuan berusia 27 tahun ini kerap tampil flawless dengan makeup-nya.

Namun, di balik penampilannya yang super cantik dan memesona seperti sekarang, masih pada ingatkah bagaimana penampilan mantan dari Manda Shoji ini?

Flashback sedikit tentang perubahan atau transformasi yang dialami oleh Poppy Bunga, berikut potret Dulu dan Kini dari yang terlihat biasa saja, hingga bikin takjub banyak orang dengan hijabnya.

Begini potret Poppy Bunga zaman dulu

Dulu sangat terkenal dengan penampilannya yang seksi dan sensual, apalagi ia juga sering tampil dengan pakaian terbuka. Perempuan yang miliki kulit sawo matang ini pun juga tidak segan memamerkan tampang polosnya di dengan khalayak.

Meski telah menajdi public figure, Poppy pun juga terlihat masih jarang banget memakai makeup di wajahnya. Sesekali terlihat lebih polos dan tampil apa adanya tanpa ada makeup sama sekali yang menhiasi wajah imutnya.

Inilah tampilan Poppy Bunga sekarang yang super cantik dengan hijabnya

 

A post shared by Poppy bunga Riphat (@poppybungariphat) on

 

A post shared by Poppy bunga Riphat (@poppybungariphat) on

Kini imej seksi sekaligus sensual sudah hilang dari diri Poppy Bunga. Bisa dilihat penampilannya yang sekarang sungguh menawan dan bisa bikin banyak orang takjub akan transformasi yang dialaminya.

Kini Poppy tampil lebih anggun dan memesona dengan balutan hijab, apalagi sekarang ia pun juga sudah stylish dalam berpenampilan, ditambah gaya makeup-nya semakin hari semakin membuat wajah imutnya semakin flawless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading