Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Glam Look ala Mikha Tambayong dengan Lipstik Gelap

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong, aktris berusia 23 tahun ini memang memiliki penampilan yang feminin, bukan hanya itu style-nya yang terkadang juga lebih sporty pun akan terlihat patas dengan wajahnya yang manis dan cantik ini.

Sebutan manis dan cantik teruntuk Mikha, rasanya juga tidak lepas dengan berbagai macam polesan makeup yang dipakainya. Meskipun ia jarang sekali memakai makeup yang tebal, karena terlalu sering memakai makeup natural, tetap saja kecantikannya tidak dapat dipungkiri.

Makeup natural nan flawless lah yang menjadi andalannya perempuan bekulit sawo matang ini. Eits, tapi kali ini ia memberikan sentuhan berbeda lho di polesan makeup-nya. Di look kali ini, ia terlihat memakai makeup glam look.

Makeup glam look di sini meliputi bagian wajah tertentu yang dibuat lebih strong dan menarik dengan warna-warna gelap yang sensual. Meski tidak semua objek wajah, tetap saja Mikha terlihat lebih glamor dengan makeup-nya.

Penasaran dengan bagaimana makeup look Mikha Tambayong yang berbeda dengan polesan glamor look? Pemakaian lipstik gelap pun juga menjadi sentuhan menariknya.

Makeup glamor ala Mikha Tambayong dengan sentuhan lipstik gelap

Jika biasanya melihat Mikha Tambayong hanya menggunakan makeup yang super natural bahkan jarang sekali ia memakai makeup, namun sekalinya perempuan perempuan kelahiran Jakarta, 15 September 1994 menggunakan makeup, siapa yang berani menolak kecantikannya?

Kali ini Mikha terlihat anggun dengan sentuhan makeup glam look. Dibantu oleh MUA ternama Ryan Ogilvy, wajah kekasih pebasket, Daniel Wenas ini sungguh sempurna. Polesan serta sentuhan warna-warna cenderung gelap ini mampu membuat wajah manis dari Mikha semakin menawan.

Meski bagian mata dibuat lebih natural, polesan lipstik gelap yang jadi juaranya. Tema glam look yang juga menyesuaikan dengan gaun yang dipakai Mikha menambah nilai kesempurnaan look-nya dengan makeup yang strong ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading