Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Memakai Blush On ala Agatha Pricilla

Fimela.com, Jakarta Memakai blusn on memang banyak modelnya, ada yang memakai hanya di batas tulang pipi saja dan kini yang sedang hits memakai blush on memenuhi semua bagian pipi atas hingga melewati batas tulang pipi, contohnya seperti Agatha Pricilla yang memakai blush on tersebut.

Di kesehariannya, Agatha Pricilla yang akrab disapa Pricill ini memang sering memakai makeup simpel yang super tipis, namun blush on di pipinya tetap terlihat on point.

Jika sudah memakai blush on seperti ini, Anda tidak perlu lagi memakai makeup tebal yang malah bisa membuat wajah terkesan berlebihan. Blush on sendiri sudah cukup bisa membuat wajah menjadi lebih merona.

Jadi, jika ingin memakai makeup untuk sehari-hari yang simpel namun tetap terlihat flawless, sepertinya hanya dengan memakai blush on seperti ini pun sudah cukup.

Seperti Agatha Pricilla yang nampak lebih flawless dan cute seperti cewek-cewek Korea dengan blush on seperti ini. Penasaran bagaimana penampilannya?

Blush on demam ala Agatha Pricilla

 

A post shared by Agatha Pricilla (@agthpricilla) on

Memakai blush on ala Agatha Pricilla memang sedang menjadi trend saat ini, Sebab, dengan memakai blush on di seluruh bagian pipi dan tulang hidung, membuat wajah jauh lebih fresh dan cute.

Istilah yang sedang hits yaitu memakai blush on ala demam, semu-semu memerah namun tetap membuat wajah terlihat menarik. Untuk jenis blush on yang dipakai ini biasanya bisa bertekstur krim atau yang padat.

Look dengan blush on demam ini bisa banget Anda aplikasikan untuk makeup sehari-hari. Tetap terlihat cantik dan menawan namun tidak berlebihan. Seperti Pricilla yang nampak stunning hanya dengan blush on ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading