Sukses

Beauty

Sederet Makeup Unik Para Pengunjung We The Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Festival musik tahuhan, We The Fest memang selalu menghadirkan keseruan bagi penontonnya. Beragam pemusik kumpul dalam satu panggung serta memberikan penampilan terbaiknya. Namun, bukan hanya keseruan musik saja yang menjadi perhatian, style dan sederet gaya makeup para penontonnya pun nggak kalah seru dan menarik.

Berbagai macam gaya makeup yang unik dan spektakuler sudah memenuhi lapangan JIExpo Kemayoran. Mulai dari gaya makeup pada umumnya yang simpel, hingga makeup dengan menggunakan beberapa gradasi warna yang super kece.

Makeup yang membuat wajah cantik hingga makeup yang bisa membuat wajah menjadi terlihat unik serta cute pun bisa Anda temuin jika menghadiri acara musik WTF 2018. Dengan acara yang berlangsung 3 hari, semakin banyak saja yang menampilkan gaya makeup terbaik dan uniknya.

Dengan style dan beberapa gaya pakaian yang unik dan super stylish juga, makeup-makeup antimainstream ini pun mampu memberikan tampilan yang ciamik, lho.

Penasaran dong bagaimana sih gaya makeup para pengunjung yang datang dalam acara konser We The Fest akhir pekan lalu? Yuk mari kita lihat sederet polesan unik dan menariknya di bawah ini.

Sarah Ayu dengan makeup ala hologram

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Dengan memoleskan gaya makeup yang unik, memakai eyeshadow yang hampir di seluruh bagian matanya dengan sentuhan warna ungu ala hologram ini, membuat tampilan wajah beauty vlogger Sarah Ayu super stunning dan berkilauan.

Summer look ala Dessy Aditya

Terlihat lebih manis dan memukai, beauty influencers Dessy Aditya memberikan sentuhan warna kuning gradasi pada wajahnya, tidak ketinggalan untuk menyempurnakan summer look-nya, ia menambahkan lipstik merah sebagai penyempurna.

Sparkle look ala Abel Cantika

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Masih dengan polesan makeup-nya yang flawless dan cantik, namun sang beuaty vlogger Abel Cantika menambahkan sentuhan kilauan di ujung mata agar terkesan fresh dan wajah terlihat lebih berkilauan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading