Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Iis Dahlia yang Bikin Takjub!

Fimela.com, Jakarta Masih hangat diingatan bahwa pedangdut Iis Dahlia sedang menghadapi pro dan kontra terhadap kata-katanya dalam masa penjurian musik anak. Namun rasanya banyak yang kontra terhadap masalah sebut yang membuat Iis menjadi bulan-bulanan netizen.

Tetapi, tinggalkan masalah tersebut, karena lebih asyik membahas bagaimana penampilan Iis Dahlia yang dulu hingga kini. Penampilan perempuan berusia 46 tahun ini semakin hari semakin menakjubkan.

Dengan polesan makeup yang flawless dan menawan, ditambah gaya pakaian yang stylish hingga penampilan penyanyi dangdut ini memang dilihat masih seperti anak muda zaman now.

Jika melihat penampilannya yang sekarang bikin takjub, masih pada ingatkah bagaimana penampilan perempuan kelahiran Bongas, 29 May 1972 ini ketikan zaman dulu?

Biar pada ingat dan nggak penasaran dengan bagaimana sih transformasi Iis Dahlia yang dulu dan kini? Jika dulu masih berpenampilan biasa saja, tapi sekarang bikin banyak orang takjub!

Begini penampilan Iis Dahlia zaman dulu yang terlihat biasa saja

Bila dilihat bagaimana penampilan Iis Dahlia zaman dulu memangmasih terlihat biasa saja, namun wajah khas dengan senyuman kumis tipisnya memang membuktikan bahwa Iis terlihat manis sejak dulu.

Di balik senyumannya yang sudah manis, namun dulu ibu dua orang anak ini masih belum on dalam memakai makeup. Wajahnya yang polos masih terlihat dengan makeup tipis bahkan terlihat sangat natural.

Kini, Iis Dahlia terlihat lebih kece dengan gayanya yang juga stylish

 

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on

 

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on

Namun sekarang, pastinya pada takjub jika melihat penampilan Iis Dahlia. MAsih dengan senyumannya yang khas dengan kumis tipis menawannya, semakin ke sini, Iis Dahlia semakin menawan dengan makeup-nya yang flawless.

Makeup yang flawless membuat Iis terlihat awet muda, selain itu gayanya yang juga super stylish masih terlihat seperti anak muda. Apalagi dengan rambutnya yang hitam dan tebal, pedangdut ini memang terlihat sempurna dengan penampilannya sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading