Sukses

Beauty

Cantik Alami: Racikan Sederhana untuk Atasi Rambut Bercabang

Fimela.com, Jakarta Rambut yang juga dianggap sebagai mahkota perempuan, sudah pasti harus dijaga kesehatan dan keindahannya dengan baik. Pastinya Anda tidak akan rela jika mendapati rambut mulai menunjukkan kerusakan, misalnya saja rambut bercabang.

Selain tidak akan rela jika memiliki rambut yang tidak sehat, rambut rusak ini pun juga dapat mengganggu penampilan, pastinya Anda pun juga jadi tidak pede dengan keadaan rambut yang tidak sehat.

Rambiut yang rusak ini bisa bermula dari kurangnya pemakaian vitamin dan jarang mendapatkan perawatan khusus, misalnya saja jarang mencuci rambut dan melakukan pemakaian masker rambut.

Bila rambut sudah rusak dan tidak sehat, pastinya hari-hari Anda pun menjadi tidak semangat karena penampilan rambut yang membuat percaya diri menurun, apalagi ketika berhadapan dengan banyak orang.

Nah, untuk menanggulangi rambut bercabang, jika biasanya Anda pergi ke salon untuk mengatasinya, kini Anda tinggal menggunakan racikan dan cara-cara alami untuk mengatasinya.

Daun seledri

Daun seledri memang dipercaya sangat bagus untuk perawatan rambut. Vitamin yang terkandung dalam salah satu sayuran ini, bisa membuat akar rambut lebih kuat dan mengurangi resiko rambut patah hingga bercabang.

Untuk cara menyehatkan rambut dengan seledri yaitu tumbuk seledri segar hingga halus, lalu tambahkan 1 sendok madu dan 1 sendok minyak zaitu, campurkan semua bahan tadi dalam satu wajah, lalu oleskan dirambut secara merata. Diamkan kurang lebih 20 menit agar racikan tersebut terserap dengan sempurna.

Alpukat

Jangan diragukan lagi, manfaat serta vitamin yang terkandung dalam buah alpukat ini memang sangat banyak, apalagi untu rambut, dijamin rambut akan indah dan sehat jika rutin melakukan perawatan dengan alpukat.

Jika Anda sedang mengalami rambut bercabang, masker alpukat ini bisa dijadikan alternatif paling tepat. Dengan menghaluskan buah alpukat serta tambahan madu dan dioleskan di seluruh bagian rambut, itu akan menjadi cara paling praktis untuk perawatan rambut.

What's On Fimela
Loading