Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Wajah Fresh dengan Makeup Glowing ala Nina Zatulini

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak kenal dengan aktris yang dulu selalu menghiasi layar televisi Anda dengan beragam judul sinetronnya yaitu Nina Zatulini. Perempuan cantik ini, kini telah banyak mengalami perubahan setelah menikah, salah satunya gaya makeup andalannya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 22 November 1991 ini sering terlihat lebih menawan dengan makeup glowing-nya. Namun, bukan hanya itu, wajahnya pun terlihat jauh lebih segar.

Untuk ukuran ibu satu orang anak, Nina pun masih terbilang stylish dan selalu berpenampilan memesona. Apalagi makeup glowing ini memang menjadi look makeup favorit banyak perempuan.

Makeup yang membuat wajah jauh lebih glowing yaitu yang paling penting kulit wajah yang sehat dan peran highlighter yang juga menjadi penyempurna makeup glowing tersebut.

Buat yang suka dengan tampilan makeup glowing agar wajahnya terlihat lebih sehat dan fresh, Nggak ada salahnya nih ikuti gaya makeup dari Nina Zatulini yang super kece ini.

Ingin wajah terlihat fresh, ikuti makeup glowing ala Nina Zatulini

 

A post shared by Nina Zatulini (@ninazatulini22) on

 

A post shared by Nina Zatulini (@ninazatulini22) on

Sudah tidak heran lagi jika sekarang banyak perempuan yang menyukai makeup sederhana namun tetap terlihat flawless, salah satunya makeup yang bisa membuat wajah lebih glowing.

Seperti Nina Zatulini, ia pun lebih memesona dengan makeup andalannya dengan sentuhan glowing. Pasalnya, makeup yang membuat wajah lebih glowing ini lebih memperlihatkan wajah yang sehat dan fresh.

Polesan highlighter yang bercampur dengan makeup ini melebur membuat wajah cantik Nina begitu menawan. Biasanya look glowing ini bisa dipakai untuk daily makeup, highlighter yang dipakai pun juga dibeberapa objek wajah saja seperti tulang pipi, hidung, dan bibir, dan bagian atas alis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading