Sukses

Beauty

Gaya Rambut Simpel yang Bisa Diterapkan Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Menentukan gaya rambut yang bagus untuk sehari-hari memang super simpel. Namun, biasanya para perempuan ini lebih suka untuk menggerai atau menguncir rambut biasa, padahal ada gaya rambut lain yang bisa diaplikasikan.

Untuk mendapatkan gaya rambut terbaik, semuanya juga balik lagi terhadap rasa kepercayaan diri masing-masing. Namun, jika ada cara yang lebih simpel, kenapa tidak dicoba?

Gara rambut tersebut menyerupai cepol rambut atau hair bun namun dibuat tidah tinggi. Bagi Anda yang memiliki rambut panjang, pastinya cocok banget nih untuk membuat gaya rambut ini.

Apalagi dengan gaya rambut hair bun ini bisa diaplikasikan sehari-hari agar tampilan sedikit berbeda. Pastinya Anda pun akan terlihat lebih manis dan menarik.

Gaya rambut ini dijamin super simpel dan bisa dibuat dalam waktu singkat. Tidak memerlukan waktu banyak, hanya dua menit bisa membuat rambut rapi yang simpel ini. Tertarik mencobanya?

Gaya rambut Bun kecil ini bisa membuat tampilan lebih rapi

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Tidak perlu repot untuk membuat tampilan rambut terlihat lebih rapi dan memesona, hanya dengan hair bun kecil ini sudah cukup membuat penampilan Anda menjadi lebih rapi dan manis, lho.

Buat Anda yang suka dengan hal berbau simpel dan nggak ribet, kalau biasanya menggerai rambut, kali ini Anda bisa memilih membuat bun kecil yang super simpel dan hanya butuh waktu 2 menit untuk membuatnya.

Tidak membutuhkan alat styling rambut yang ribet, Anda hanya perlu menyiapkan satu kunciran, empat buah jepit kecil untuk mengencangkan rambut yang sudah digulung. Dengan begitu, rambut rapi dengan cara super simpel ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading