Sukses

Fashion

Berambut Pendek Vanesha Prescilla Tampil Fresh Dengan Gayanya yang Minimalis

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla aktris yang naik daun sejak membintangi film layar lebar berjudul Dilan, banyak yang menggemari perempuan berkulit putih ini. Namun tidak sedikit juga netizen yang mengomentari negatif penampilan perempuan cantik ini.

Vanesha memiliki daya tarik tersendiri, di usianya yang masih muda penampilannya sukses mencuri perhatian. Gayanya yang kekinian sering dijadikan inspirasi anak-anak millenials. Mix and match ala Vanesha terlihat modern dengan gayanya yang simple.

Daily wear yang dipakai Vanesha pun terlihat tidak monoton dan terkesan minimalis. Sehingga cocok dijadikan inspirasi untuk pakaian ke kampus atau jalan-jalan diakhir pekan.

Adik Sissy Priscillia tersebut kini tampil fresh dengan rambut yang dipotong diatas bahu atau pendek. Penampilan yang sweet ala Vanesha diaplikasikannya untuk sehari-hari.

Vanesha Prescilla yang kini tengah menempuh pendidikan di universitas Australia, tampil cantik dan menarik dengan pilihan pakaian yang membuatnya tampil on-point.

Vanesha Prescilla Tampil Sweet Dengan Warna Pastel

smiiirk

A post shared by Vanesha Prescilla 🌺 (@vaneshaass) on

Sejak memerankan Milea nama Vanesha Prescilla semakin dikenal, bukan karena sang kakak juga seorang artis, tapi karena usahanya sendiri Vanesha meraih kesuksesan.

Perempuan 18 tahun ini terlihat sweet saat memakai warna pastel seperti baby pink pada blazernya. Kemudian ia padukan bersama short pants denim dan senyuman manis Vanesha bikin penampilannya terlihat menarik.

Vanesha Prescilla Tampil Minimalis Pakai Dress

Punya daya tarik tersendiri, tidak perlu berusaha keras untuk tampil menarik itulah kelebihan yang dimiliki Vanesha Prescilla. 

Tampil minimalis dengan memakai dress hitam lengan panjang dan diberi detail pita dibagian tangannya membuat gaya Vanesha jadi terlihat chic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading