Sukses

Fashion

Rencana Liburan ke Pantai? Sontek Gaya Hailey Baldwin yang Seksi Chic

Fimela.com, Jakarta Semenjak pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin beberapa hari yang lalu, pasangan kekasih ini selalu jadi sorotan dan perbincangan hangat. Tak hanya kisah asmara yang penuh drama jadi topik pemberitaan, begitu juga penampilan Hailey Baldwin.

Dalam hal fashion tunangan Bieber ini memang super fashionable, sehingga tidak heran kalau gaya Hailey Baldwin jadi inspirasi anak-anak zaman sekarang. Jadi role model, penampilan Hailey memang super keren denga padu padan yang membuatnya terlihat modern.

Gaya edgy yang diaplikasikan Hailey pun membuat tampilan jadi terlihat stylish. Tak hanya itu saja, boyish look-nya tidak kalah kerennya, malah gaya tomboy Hailey terkesan seksi.

Kekasih Justin Bieber ini paling lihai mix and match pakaian yang membuat penampilannya terlihat stunning dan on-point. Tak ketinggalan, gaya pantainya yang oke banget.

Buat yang berencana berlibur ke pantai, sontek gaya Hailey Baldwin mengenakan outfit yang bikin penampilan jadi terlihat fresh yang maksimal.

Hailey Baldwin Pakai Tank Top

Mengenakan outfit liburan wajib banget disesuaikan dengan destinasi perjalanan, misalnya ke pantai ada satu item yang musti dibawa.

Seperti tank top yang dikenakan Hailey Baldwin dengan sentuhan warna biru dan motif garis-garis buat penampilan jadi seksi chic. Bisa juga pilih off-shoulder untuk pilihan baju kedua.

Hailey Baldwin Pakai Sunglasses Eye Cat

Selain atasan tank top atau off-shoulder yang penting untuk dipakai ketika berlibur ke pantai, jangan sampai lupa membawa kacamata.

Ya, sunglasses eye cat yang didesain modern ini akan membuat penampilan jadi super keren, apalagi seperti desain kacamata yang dikenakan Hailey Baldwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading