Sukses

Fashion

Street Style: Park Shin Hye yang Selalu Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik yang namanya diperhitungkan di industri hiburan negeri Ginseng ialah Park Shin Hye. Perempuan berambut panjang ini selalu jadi perbincangan hangat netizen dan media Korea Selatan.

Memulai debutnya sebagai tokoh utama dalam video musik milik Lee Seung Hwan yang berjudul "Ggot" (Flower) tahun 2003, popularitasnya semakin menanjak. Apalagi semenjak ia membintangi drama Korea yang dipasangkan bersama Lee Min-ho. Banyak penghargaan yang diterimanya.

Melihat penampilan perempuan yang usianya kini 28 tahun mampu menarik perhatian, karena wajahnya yang cantik natural dengan mata belonya, begitu juga tubuh berisinya yang tinggi.

Sehingga tampilan dari ujung kepala hingga kaki mampu membuat kesan look yang maksimal. Gaya sehari-harinya yang terlihat berbeda membuat Park Shin Hye tampil menarik.

Begitu juga tampilan street style Park Shin Hye yang super stunning dengan pilihan busana yang pas untuk dirinya. Seperti apa simak yuk di bawah ini.

Park Shin Hye Pakai Dress dan Long Outer

Pesona kecantikan Park Shin Hye memang tidak ada habisnya untuk dibahas, selain itu penampilannya sebagai perempuan Korea sangat cantik natural.

Street style Park Shin Hye mengenakan dress yang diberi sentuhan warna hitam, merah dan coklat ini sangat menarik dipadukan dengan long outer warna biru. Sepatu loafer hitam dan kacamata buat style-nya semakin maksimal.

Park Shin Hye Pakai Kaos

Gaya modest ala Park Shin Hye bisa dijadikan inspirasi, karena padu padan busana yang diaplikasikan Park Shin Hye sangat effortlessly chic.

Mengenakan kaos hitam dan jaket kulit lalu dimix dengan rok panjang motif kotak-kotak. Tas merah yang dipakainya jadi statement gaya Park Shin Hye.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading