Sukses

Fashion

Pesona Airport Fashion Park Shin Hye dan 2 Aktris Korea yang Memikat Hati

Fimela.com, Jakarta Pencinta drama Korea, pastinya tahu dengan sosok aktris Korea berwajah mungil ini. Ya, Park Shin Hye yang akhirnya diketahui sudah berpacaran dengan Choi Tae Joon ini memang dikenal sebagai aktris yang masuk A-list dengan tingkat popularitas yang tinggi. 

Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Lee Jong Suk dan Lee Min Ho ini juga suka menunjukkan eksistensinya dalam berbagai gaya dan penampilan. Tentu saja sebagai publik figur, Park Shin Hye tidak mau terlihat seperti fashion terrorist. 

Tampil fashionable tidak hanya berlaku di berbagai acara formal saja, Park Shin Hye juga membuktikan bahwa dia salah satu fashion icon di Korea dengan airport fashion yang sangat inspiratif. 

Pemeran utama dalam drama Korea "The Heirs" ini suka bereksperimen dengan outfit berkonsep klasik yang terlihat minimalis tapi attractive. Hal ini terlihat secara instan dari berbagai fashion aiport yang momennya sempat tertangkap oleh paparazzi. 

Buat kamu yang merasa suka bosan menunggu di airport. Atau merasa pesawatmu bakalan delay selama berjam-jam. Coba tampil stylish dengan fashion airport ala ketiga aktris Korea ini. Siapa tahu, rasa gloomy kamu jadi hilang dengan penampilan outfit yang maksimal. 

Fashion Airport Aktris Korea Paling Stylish: Park Shin Hye

Saat kamu menunggu jam penerbangan di airport atau bahkan di pesawat sekalipun, pastinya merasa kedinginan. Coba tampilan outfit yang comfy yet stylish versi Park Shin Hye ini. 

Park Shin Hye biasa memadu-padankan outfit yang berkonsep classic-feminine. Misalnya, pemakaian oversize coat warna off-white dengan mock-turtleneck top warna hitam. Atau pilihan long outer berbahan velvet dengan warna turqoise yang warm. 

Fashion Airport Aktris Korea Paling Stylish: Suzy Bae

Penyanyi sekaligus aktris Korea ini juga kerap menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen pencinta drama Korea. Dikaruniai badan yang proporsional dan wajah cantik, Suzy Bae juga memiliki airport fashion yang layak buat diperbincangkan. 

Perempuan yang dikabarkan dating dengan aktor tampan Lee Dong Wook ini ternyata suka berpenampilan lady-like saat berada di airport. Mulai dari kombinasi atasan turtleneck dan midi A-line skirt bermotif floral. Sampai tampilan klasik dengan camel coat yang effortless. 

Fashion Airport Aktris Korea Paling Stylish: IU

Satu lagi aktris Korea multitasking yang sukses mencuri hati netizen dengan gaya airport fashion yang stunning. Ya, Lee Ji Eun atau yang biasa dikenal dengan nama panggung IU ini tidak terlalu ambil pusing dalam memadu-padankan gaya airport. 

Penyanyi bertubuh mungil ini hobi memakai outfit berbahan denim. Misalnya, perpaduan denim dungaree dan stripes tee untuk kesan preppy yang fun. Atau perpaduan graphic tees dengan denim mini skirt yang super chic! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading