Sukses

Entertainment

Sebelum Choi Tae Joon, 7 Aktor Ini Pernah Dikabarkan Pacaran dengan Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Sosok Park Shin Hye mendadak menjadi sorotan publik. Pasalnya, pemain drama Doctors ini, melalui agensinya, baru saja mengonfirmasi rumor berpacaran dengan Choi Tae Joon.

Bermula dari foto-foto kemesraan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang dirilis Dispacth. Jauh sebelum berpacaran dengan Choi Tae Joon, tujuh aktor ini juga pernah digosipkan pacaran dengan Park Shin Hye. Yuk, simak ulasannya!

1. Jang Geun Suk

Park Shin Hye dan Jang Geun Suk pernah main bareng di drama He's Beautiful serta jadi model produk kosmetik. Keduanya sangat dekat hingga muncul rumor pacaran. Tapi sepertinya Park Shin Hye dan Jang Geun Suk memang hanya berteman saja.

2. Jung Yong Hwa

Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa main bareng di He's Beautiful dan Heartstrings. Banyak postingan di forum dan netizens yang meyakini kalau mereka pacaran. Park Shin Hye memang selama ini dikenal dekat dengan member CN Blue.

3. Yoon Shi Yoon

Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye beradu akting di drama Flower Boy Next Door. Rumor asmara di antara mereka dimulai saat Park Shin Hye bilang Yoon Shi Yoon adalah tipe pria idamannya.

4. Lee Min Ho

Siapa yang tak kenal pasangan utama dari drama The Heirs ini? Gara-gara kepopulern drama ini, media Cina pun melaporkan kalau Park Shin Hye dan Lee Min Ho pun benar-benar pacaran di luar lokasi syuting. Tapi kabar ini dibantah oleh keduanya.

5. Lee Jong Suk

Setelah main bareng di Pinocchio, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk yang chemistry-nya luar biasa banget ini pun dikabarkan pacaran. Dispatch pun merilis foto mereka, tapi keduanya membantah pacaran dan mengaku hanya berteman.

6. Park Hae Jin

Park Hae Jin juga pernah dikabarkan sebagai kekasih dari Park Shin Hye. Park Hae Jin membantah bahkan mengaku kaget dan dengan rumor tak berdasar itu.

7. Taecyeon 2PM

Park Shin Hye dan Taecyeon 2PM dirumorkan ada something special saat sang aktris jadi bintang tamu di acara Three Meals A Day. Taecyeon terlihat naksir berat dengan sang aktris dan keduanya terus digoda di acara tersebut. Taecyeon kemudian mengirimkan truk makanan saat Shin Hye syuting Doctors. Di sebuah acara radio, Taecyeon juga pernah mengakui ada rasa untuk Park Shin Hye.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading