Sukses

Entertainment

Sebab Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akhirnya Mengaku Pacaran

Fimela.com, Jakarta Sempat ditutupi, namun Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya mengaku bila mereka memang tengah berpacaran. Pengakuan ini datang ternyata bukan tanpa sebab. Pasal, keduanya tak lagi bisa mengelak setelah deretan foto mereka tersebar luas.

Sebagaimana diketahui, foto-foto mereka tengah berkencan telah dirilis Dispatch. Agensi Park Shin Hye, S.A.L.T Entertainment, pun akhirnya memberikan pernyataan resmi soal kisah cinta bintang drama The Heirs dan Doctors ini.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah lama berteman dekat. Tapi, baru mulai pacaran akhir tahun lalu. Mereka saling memberi kekuatan. Tolong perhatikan mereka dengan baik karena pasangan ini baru saja mulai pacaran," ujar S.A.L.T seperti dilansir dari Allkpop, Rabu (7/3/2018).

Selaras dengan Park Shin Hye, agensi Choi Tae Joon, Huayi Brothers, juga langsung memberi pernyataan. "Kami sudah mengecek soal rumor kencan ini dan memang benar kalau mereka pacaran sejak akhir tahun lalu," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dekat setelah sama-sama debut di dunia akting. Sebuah sumber mengatakan, mereka biasanya berkencan di apartemen milik sang aktris. Namun, keduanya terkadang juga hangout bersama teman-teman mereka.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading