Sukses

Entertainment

Park Shi Hye Jadi Cameo di Temperature of Love Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye akan membuat cameo pada episode SBS Temperature of Love malam ini. Penampilannya merupakan wujud kesetiaannya kepada penulis drama Ha Myung Hee. Keduanya bekerja sama untuk drama Docter tahun lalu.

Karakter Park Shin Hye adalah bintang Hallyu Yoo Hye Jung. Karakternya memutuskan untuk mendukung penulis Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) setelah membaca naskahnya dan bertemu dengan kepala perusahaan produksi Park Jung Woo (Kim Jae Wook).

Yang cukup menarik, karakter cameo-nya memiliki nama yang sama dengan karakternya di Doctors. Penggemarnya langsung antusias mengetahun park Shin Hye akan bergabung dalam drama ini.

Drama Temperature of Love berkisar seputar kisah dua orang yang bertemu secara online. Setelah bertemu secara langsung, hubungan mereka berkembang. Sebelum bermain di Temperature of Love, Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin pernah sama-sama membintangi Romantic Teacher Docter Kim.

[Bintang] Temperature of Love

Seorang sumber dari Temperature of Love membocorkan penampilan Park Shin Hye. "Aktris Park Shin Hye siap sepakat untuk membuat cameo spesial meski jadwalnya sibuk. Dia memainkan aktris Yoo Hye Jung menemui penulis Lee Hyun Soo setelah menikmati naskahnya," ujar sumber kepada Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading