Sukses

Entertainment

Drama Baru Temperature of Love Dapat Sambutan Bagus

Fimela.com, Jakarta Salah satu drama Korea yang baru saja tayang adalah Temperature of Love. Drama ini dibintangi Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin mulai tayang pada 18 September kemarin.

Kehadiran Temperature of Love seiring dengan berakhinya drama The King in Love pada 19 September kemarin. Episode final drama sageuk MBC yang dibintangi Yoona, Siwan dan Hong Jong Hyun ini masih berhadapan dengan Temperature of Love dan Lingerie Girls' Generation.

Lalu bagaimana dengan ratingnya? Seperti dilansir dari soompi, The King in Love sangat sulit meraih rating bagus meski ceritanya dianggap menarik. Dua episode terakhirnya, 39 dan 40, masing-masing hanya mampu mencatat rating 7,2 persen dan 7,6 persen.

Sedangkan Temperature of Love justru mengalami kenaikan rating yang cukup bagus di hari kedua penayangannya. Episode 3 dan 4 drama romantis SBS ini mendapatkan rating 7,2 persen dan 9,2 persen.  Sementara itu, Lingerie Girls' Generation kurang memuaskan. Episode keempat drama jadul ini hanya meraih rating 4,1 persen. 

Drama Temperature of Love berkisar seputar kisah dua orang yang bertemu secara online. Setelah bertemu secara langsung, hubungan mereka berkembang. Sebelum bermain di Temperature of Love, Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin pernah sama-sama membintangi Romantic Teacher Docter Kim.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading