Sukses

Entertainment

2 Drama Korea Romantis Siap Tayang Akhir September 2017

Fimela.com, Jakarta Drama Temperature of Love bakal menemani penggemar drama Korea mulai 18 September 2017. Drama ini dibintangi Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin yang sebelumnya membintangi Romantic Teacher Docter Kim.

Kembali bekerjasama, Yang Se Jong mengakku sempat merasa canggung. "Saat membaca naskah pertama benar-benar canggung. Rasanya sangat berbeda dari saat kami mengerjakan Romantic Teacher Docter Kim," ujarnya seperti dikutip Soompi.com.

 

Rasa canggung itu segera hilang setelah syuting pertama kali. "Jadi setelah itu, kami duduk dan berbicara selama dua sampai tiga jam. Tapi begitu kami benar-benar mulai memfilmkan adegan kami, semua kecanggungannya hilang dan saya dapat memusatkan perhatian pada karakter saya. Saya pikir itu semua berkat Seo Hyun Jin. Syuting drama ini jadi pengalaman yang menyenangkan dan menyenangkan," terangnya.

Drama Temperature of Love berkisar seputar kisah dua orang yang bertemu secara online. Setelah bertemu secara langsung, hubungan mereka berkembang.

Selain Drama Temperature of Love, drama SBS yang dinanti-nantikan While You Were Sleeping juga siap tayang 27 September 2017. While You Were Sleeping mengisahkan Nam Hong Jo (Suzy) yang bisa melihat kecelakaan di masa depan melalui mimpinya.

Bersama jaksa JJung Jae-chan (Lee Jong Suk) mereka berusaha agar kecelakaan itu tidak terjadi. Jung Jae-chan awalnya enggan percaya bahwa Nam Hong Joo benar-benar bisa melihat masa depan, tapi Nam Hong Joo tidak akan menyerah.

Lee Jong Suk dan Suzy Miss A siap kembali ke layar kaca lewat drama While You Were Sleeping. Foto awal mereka berpelukan di bawah sinar rembulan dan menghasilkan bunga sakura. "Aku melihatmu dalam mimpiku," tulisan itu menyertai foto mereka.

Dikutip dari Soompi, seorang sumber dari drama tersebut mengungkapkan bahwa gambar poster tersebut adalah video penggoda pertama dan juga sebuah adegan yang akan disertakan dalam drama tersebut. Di teaser kedua, chemistry Lee Jong Suk dan Suzy dalam drama While You Were Sleeping lebih kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading