Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk Jadi Jaksa Seksi di Drama While You Are Sleeping

Fimela.com, Jakarta Lee Jong Suk berperan sebagai jaksa yang baru diangkat dalam drama While You Were Sleeping. Lee Jong Suk sebagai Jung Jae Chan, seorang jaksa yang baru ditunjuk yang ditempatkan di kantor kejaksaan distrik. Drama ini dijadwalkan tayang pertama kali pada 27 September 2017.

SBS membuka karakter Jung Jae Chan lewat poster karakter yang diperankan Lee Jong Suk. Dalam foto pertama, Lee Jong Suk mengenakan jaksa dan sedang diambil sumpah sebagai Jaksa Muda.

Di foto lain, Lee Jong Suk menahan lencana jaksa dan mengambil sebuah selfie. Foto-foto lain menunjukkan Lee Jong Suk bekerja di mejanya, dan di salah satu dari mereka, dia terlihat linglung dan kelelahan.

Dari foto-foto tersebut, para penonton bisa menebak bahwa ia akan mengalami kesulitan menyesuaikan pekerjaan barunya. Lee Jong Suk adalah seorang aktor yang telah memainkan banyak peran, karakter sebagai jaksa tentu memberi tantangan baru.

Lee Jong Suk bintangi drama While You Were Sleeping (Via Soompi)

Foto awal mereka berpelukan di bawah sinar rembulan dan menghasilkan bunga sakura. "Aku melihatmu dalam mimpiku," tulisan itu menyertai foto mereka. Dikutip dari Soompi, seorang sumber dari drama tersebut mengungkapkan bahwa gambar poster tersebut adalah video penggoda pertama dan juga sebuah adegan yang akan disertakan dalam drama tersebut.

While You are Sleeping menceritakan tentang seorang wanita muda yang dapat melihat kecelakaan yang tidak menguntungkan melalui mimpinya dan jaksa penuntut yang berusaha mencegah mimpi tersebut menjadi kenyataan. Lee Jong Suk akan membintangi drama ini bersama Suzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading