Sukses

Entertainment

Alasan Lee Jong Suk Menunda Acara Jumpa Penggemar

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Lee Jong Suk tampaknya harus bersabar untuk bertemu dengan idolanya. Lantaran aktor kelahiran 14 September 1989 ini tiba-tiba menunda acara jumpa penggemarnya.

Tertundanya acara tersebut karena ada masalah dengan agensi yang menaunginya, YG Entertainment. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto di akun Instagram milik Lee Jong Suk.

Pada postingan tersebut, ia menjelaskan jika ada masalah komunikasi dengan YG Entertainment. "Karena banyak yang menunggu soal jumpa penggemar, aku akan menjelaskan. Kami sudah mempersiapkan soal acara jumpa penggemar itu. Tim dari YG punya kebanggaan dan harga diri tapi komunikasi di antara kami tak berjalan baik," tulisnya.

Penundaan acara itu terjadi lantaran ada perbedaan pendapatan antara tim dari YG Entertainment dan tim yang dibawa oleh Lee Jong Suk. Menurutnya, ia harus menyelesaikan masalah ini terlebih dahulu sebelum menggelar acara jumpa penggemar.

"Sepertinya masalah ini akan memakan waktu yang panjang. Aku minta maaf sudah membuat kalian menunggu. Aku akan mengumumkannya dalam waktu dekat," lanjutnya.

Saat ini Lee Jong Suk sedang disibukkan dengan syuting drama terbarunya, While You Were Sleeping. Dalam film drama itu, ia berperan sebagai orang diduga melakukan pembunuhan berantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading