Sukses

Entertainment

Tunda Wajib Militer, Ini Permintaan Maaf Lee Jong Suk

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Lee Jong Suk memutuskan untuk menunda wajib militernya karena ia harus menyelesaikan pendidikannya dan kontrak film yang terlanjur ia tanda tangani. Akan tetapi keputusan tersebut mendapatkan berbagai macam hujatan dari para penggemarnya.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, keputusan aktor kelahiran 14 September 1989 ini membuat para penggemarnya tak senang karena wajib militer merupakan tugas penting bagi pria Korea. YG Entertainment selaku agensi Jong Suk menjelaskan jika keputusan itu diambil lantaran Jong Suk harus menyelesaikan kontrak film.

"Lee Jong Suk baru-baru ini dipanggil untuk daftar kegiatan wajib militer tapi ia sudah menandatangani kontrak untuk film dan drama. Ia juga tak menanggap enteng tanggung jawabnya, jadi pendaftaran wajib militernya ditunda," ujar YG Entertainment pada sebuah pernyataan.

Selain YG Entertainment, Lee Jong Suk sendiri meminta maaf karena sudah menunda wajib militernya. Pemain drama seri Pinocchio ini mengaku menyesal dengan keputusannya.

Lee Jong Suk. (Foto: Pinterest)

"Aku menyesal karena mendaftar lebih lambat dari rekan-rekanku. Dan aku mengerti bahwa hal tersebut adalah sebuah kewajiban yang harus kulakukan sebagai orang Korea," ujarnya.

Lee Jong Suk berjanji akan memenuhi kewajibannya dan akan memberitahukan hal itu pada para penggemarnya. "Aku akan memenuhi kewajibanku untuk membela negara ini. Ketika waktu itu tiba, aku akan memberitahukan pada penggemarku," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading