Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk Siap Syuting Drama While You Were Sleeping

Fimela.com, Jakarta Salah satu idola Korea, Lee Jong Suk siap menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah drama terbaru bertajuk While You Were Sleeping. Ia pun dikabarkan siap melakukan proses syuting bersama Suzy miss A.

Seperti dilansir dari Soompi, pada 27 Februari sebuah sumber dari industri penyiaran melaporkan bahwa Lee Jong Suk akan memulai melakukan proses syuting pada 2 Maret mendatang. Sumber juga menyebut bahwa syuting pertama telah dilakukan sebelumnya, namun ini menjadi kali pertama Jong Suk bergabung di set.

Lee Jong Suk (Instagram/Jongsuk)

Drama While You Were Sleeping sendiri berkisah mengenai seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk bermimpi tentang insiden yang akan terjadi di masa depan. Karakter ini akan dibintangi oleh Suzy. Sedangkan, Lee Jong Suk akan membintangi karakter seorang jaksa yang bekerja untuk mencegah terjadinya insiden tersebut.

Skenario drama ini sendiri ditulis oleh Park Hye Ryun yang diketahui sebelumnya bergabung di proyek I Hear Your Voice dan Pinocchio yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk. Sementara Oh Chung Hwan akan menyutradarai drama While You Were Sleeping.

Suzy miss A (via Soompi)

Selain Lee Jong Suk dan Suzy, drama While You Were Sleeping juga akan dibintangi oleh bintang lainnya. Sebut saja Lee Sang Yeob, Jung Hae In, Go Sung Hee dan Shin Jae Ha. Kim So Hyun rencananya juga akan tampil sebagai cameo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading