Sukses

Entertainment

Lee Cho Hee Grogi Dekat dengan Lee Jong Suk di 7 First Kisses

Fimela.com, Jakarta Satu persatu kartu yang menampilkan sosok pria tampan di web drama 7 First Kisses terbuka. Lee Cho Hee pun dihadapkan dengan pilihan yang sulit karena ia hanya dapat memilih salah satu di antara mereka.

Namun sebelumnya, Min Soo Jin (Lee Cho Hee) dikisahkan dalam episode ketujuh bertemu dengan aktor tampan, Lee Jong Suk. Mereka didaulat untuk berpasangan dalam sebuah syuting.

Lee Jong Suk dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Lagi-lagi, Soo Jin tidak dapat menutupi rasa kagumnya karena ia akan satu layar dengan Jong Suk. Namun di sisi lain, saat mulai pengambilan gambar, Soo Jin terlihat jelas canggung dan grogi berdekatan dengan Jong Suk.

Ekspresi grogi Soo Jin juga nampak ketika adegan Jong Suk akan memakaikan kalung ke leher Soo Jin. Bersikap salah tingkah membuat sutradara tidak berhenti mengatakan cut dan mereka mengulangi berkali-kali adegan tersebut.

Lee Jong Suk dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Merasa bersalah, Soo Jin pun meminta maaf dengan sikapnya. Pengulangan tersebut nyatanya sukses membuat sutradara marah, namun tidak dengan Jong Suk. Ia nampak santai dan sesekali melempar senyum manisnya.

Menyadari kecanggungan yang tercipta, Jong Suk meminta waktu untuk rehat sejenak. Ia pun duduk berdua dengan Soo Jin sembari berbicang singkat.

 7 First Kisses (via YouTube)

Selain grogi, Lee Cho Hee juga dihadapkan dengan pilihan yang sulit di akhir drama. Sang malaikat menghampirinya dan menyebut bahwa Soo Jin hanya dapat memilih satu pria di antara Lee Joon Gi, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Kai EXO, Taecyeon 2PM atau Lee Jong Suk.

Kira-kira, siapakah pria tampan yang akan dipilih oleh karakter Lee Cho Hee di 7 First Kisses? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya di episode baru yang akan tayang beberapa mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading