Sukses

Entertainment

Taecyeon 2PM Tampil Menantang di Drama 7 First Kisses

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan penampilan Lee Joon Gi, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, dan Kai EXO, Taecyeon 2 PM tampil menantang di episode 6 drama 7 First Kisses. Kisah cintanya dengan Lee Cho Hee sedikit berbeda. Dia dikisahkan sebagai pemuda kaya yang sangat mencintai Lee Cho Hee.

Jika sebelumnya, Lee Choo Hee hanya kencan dan menghabiskan waktu berdua kemudian gagal berciuman kali ini kisahnya lebih menantang. Taecyon ingin menikahi Lee Cho Hee. Namun, karena keluarganya menentang.

Karena itu ada karakter tunangan dan ibu Taecyeon yang dihadirkan diantara hubungan mereka berdua. Mereka mencoba memisahkan cinta Taecyon dan Lee Cho He. Namun, ternyata Lee Cho Hee yang tidak menyukai cinta tanpa restu orang tua.

Jika sebelumnya Lee Cho Hee selalu berharap dapat ciuman, kali ini dia berusaha menolak ciuman yang hendak dilakukan Taecyeon. Bermain dalam drama Seven First Kisses, Lee Cho Hee membuat penggemar drama Korea iri. Pasalnya Lee Cho He beradu akting dengan tujuh bintang top drama Korea.

Untuk episode 7, pemain laki-laki berikutnya adalah Lee Joong Shuk. Kemungkinan Lee Min Ho akan tampil di akhir episode drama Seven First Kisses. Drama ini masih memiliki 4 episode tersisa hingga episode 10.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading