Sukses

Entertainment

Lee Cho Hee Bikin Iri Penggemar Lee Min Ho di Seven First Kisses

Fimela.com, Jakarta Bermain dalam drama Seven First Kisses, Lee Cho Hee bakal membuat penggemar drama Korea iri. Pasalnya Lee Cho He beradu akting dengan tujuh bintang top drama Korea. Bahkan ketujuh bintang tersebut, Lee Jong Suk, Lee Min Ho, Taecyeon, Kai, Lee Joon Gi, Park Hae Jin, dan Ji Chang Wook berebut ingin menciumnya.

Drama Seven First Kisses diprediksi akan menjadi drama blockbuster karena menggabungkan tujuh aktor Korea. Kisah drama ini berawal dari Min Soo Jin (Lee Cho Hee) yang mengaku belum pernah memiliki pacar. Suatu hari malaikat (Choi Ji Woo) menghampirinya dan mengatakan dia akan bertemu dengan tujuh cowok ganteng, salah satunya Lee Min Ho.

Lee Jong Suk memainkan aktor yang paling dicintai di Korea, Taecyeon 2PM adalah pewaris kekayaan, EXO Kai adalah seorang mahasiswa manis, Lee Joon Gi dijuluki Tuan Sempurna, Park Hae Jin adalah rekan kerja yang seksi dan Ji Chang Wook adalah agen rahasia seksi. Keenam bintang ini hadir saat konferensi press.

Sementara Lee Min Ho menjadi kejutan untuk para penggemar dan baru terungkap dalam teaser. Hanya Lee Min Ho yang tak hadir saat konferensi press. Dia berperan sebagai wisatawan bebas yang mendunia.

Dalam teaser drama Seven First Kisses tersebut Lee Cho Hee nyaris berciuman dengan enam aktor tampan yaitu Lee Jong Suk, Lee Joon Gi, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai EXO, serta Taecyon 2 PM. Sementara Lee Min Ho baru menyapanya, belum sampai ke adegan intim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading