Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Ikut Rebutan Ciuman Pertama Lee Cho Hee

Fimela.com, Jakarta Drama Seven First Kisses diprediksi akan menjadi drama blockbuster karena menggabungkan tujuh aktor Korea. Kisah drama ini berawal dari Min Soo Jin (Lee Cho Hee) yang mengaku belum pernah memiliki pacar. Suatu hari malaikat (Choi Ji Woo) menghampirinya dan mengatakan dia akan bertemu dengan tujuh cowok ganteng, salah satunya Lee Min Ho.

Dalam drama ini ia pun harus memilih salah satu dari tujuh aktor yakni, Lee Jong Suk, Lee Joon Gi, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai EXO, Lee Min Ho, serta Taecyon 2 PM. Ketujuh pria tersebut akan bersaing untuk mendapatkan ciuman pertama Lee Cho Hee.

Ini adalah sebuah web drama yang diproduksi oleh Lotte Duty Free Shop dan akan tayang online pada pertengahan Desember 2016. Lee Min Ho berperan sebagai petualang berjiwa bebas. Dia bertemu dengan Lee Cho Hee yang bekerja di toko duty free bandara.

Lee Jong Suk akan memainkan karakter seorang bintang papan atas. Lee Joon Gi sendiri akan memainkan tokoh sebagai anak orang kaya. Sementara Kai EXO ajan menjadi teman Lee Cho Hee. Teacyeon akan menjadi sosok yang sangat naif di sini.

Ji Chang Wook akan bermain sebagai seorang agen rahasia yang sangat seksi. Sementara Park Hae Jin akan berperan sebagai Chaebok. Untuk Lee Cho Hee sendiri, kita semua sepakat bahwa ia adalah gadis yang sangat beruntung karena diperebutkan oleh 7 pria tampan. Apalagi Lee Min Ho masuk dalam deretan orang yang antri mendapat ciuman pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading