Sukses

Entertainment

Inginkan Ciuman Pertama, Lee Cho Hee Dibikin Galau 6 Pria

Fimela.com, Jakarta Bermain di sebuah drama membuat artis Korea Lee Cho Hee bingung. Hal tersebut sangat wajar lantaran ia harus memilih enam pria yang akan dijadikan lawannya bermainnya. Apalagi ketika hal itu berhubungan dengan ciuman pertamanya.

Adalah First Kiss For The Sixth, serial drama yang dimainkan oleh Lee Cho Hee. Dalam drama ini ia pun harus memilih salah satu dari enam aktor yakni, Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai EXO, serta Taecyon 2 PM. Keenam pria tersebut akan bersang untuk mendapatkan ciuman pertama Lee Cho Hee.

Baru digambarkan secara umum megenai drama ‘First Kiss For the Sixth’ ini, kabarnya membuat para penggemar drama Korea menjadi penasaran soal sosk pria yang akan dipilih oleh Lee Cho Hee dalam pasangan ciuman pertamanya.  (Instagram/Jongsuk)

Dalam drama ini, Lee Jong Suk akan memainkan karakter seorang bintang papan atas. Lee Jun Ki sendiri akan memainkan tokoh sebagai anak orang kaya. Sementara Kai EXO ajan menjadi teman Lee Cho Hee. Sementara Teacyeon akan menjadi sosok yang sangat naif di sini.

Ji Chang Wook akan bermain sebagai seorang agen rahasia yang sangat seksi. Sementara Lee Jun Ki akan berperan sebagai Chaebok. Untuk Lee Cho Hee sendiri, kita semua sepakat bahwa ia adalah gadis yang sangat beruntung karena diperebutkan oleh 6 pria tampan.

Bermain di serial drama bertajuk ‘First Kiss For The Sixth’, Lee Cho Hee dibingungkan dengan memilih salah satu sari keenam aktor seperti Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai EXO, Taecyeon 2PM. (Instagram/Jichangwook)

Dilanisr dari ItechPost, garis besar drama ini adalah Chou Ji Woo yang diperankan oleh Le Choo He tengah mencari seseorang yang coock untuk mendapatkan ciuman pertamanya. Film ini adalah sebuah web drama yang diproduksi oleh Lotte Duty Free Shop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading