Sukses

Entertainment

Produser Bantah Serial Reply Mundur ke Tahun 1974

Fimela.com, Jakarta Setelah drama Reply 1988 berakhir, penggemar drama Reply antusias menunggu serial berikutnya. Dua pilihan yang populer di kalangan penggemar adalah drama Reply 1980 dan 1974. Drama Reply 1988 yang dibintangi Park Boo Gum mendapat antusiasme yang besar dari penggemar drama Korea.

Namun, Produser Shin Won Ho dengan tegas membantah rumor Reply 1974 akan menjadi drama berikutnya. Saat diwawancara outlet berita OSEN, Shin Wo Ho hanya membantah tahun 1974. "Saya tidak pernah menyebutkan 1974 sebagai tahun yang potensial," ujarnya seperti dikutip soompi.com.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa tim Reply bahkan tidak pernah mempelajari tahun 1974. Karena itu dia merasa terkejut dengan semua rumor palsu yang menyebar. "Selama ini tahun 1980 dan 2002, saat ini sedang dipertimbangkan. Tapi tidak menutup kemungkinan tahun diantara 1988 - 1997 dari seri Reply sebelumnya juga bisa diambil," kata Shin Won Ho.

Karena belum ada kejelasan dari produser, tampaknya penggemar harus menunggu lebih sabar. Drama Reply belum masuk dalam agenda produksi. "Saya tegaskan bahwa pekerjaan saya berikutnya tidak akan di seri drama Reply. Kami merencanakan drama baru dan akan premier musim gugur mendatang. Drama ini bukan tentang cinta atau keluarga," katanya.

Saat ubu Shin Won Ho sedang bekerja dengan penulis naskah Lee Woo Jung selama dua atau tiga bulan terakhir, bersama dengan banyak scriptwriter pemula. Drama Reply nampaknya tidak akan diproduksi dalam waktu dekat menginggat tim produksinya sedang sibuk membuat drama lain.

Yang jelas, hingga saat ini, baru Song Dong Il yang memberikan sinyal postif kembali di seri keempat drama Reply. Tiga seri drama Reply diketahui sukses melejitkan sejumlah nama bintang muda di industri hiburan Korea Selatan seperti Ryu Jun Yeol.

Kekuatan nostalgia dalam setiap drama Reply memang menjadi daya tarik utama drama ini. Lengkapnya cerita cinta mulai dari keluarga hingga pasangan membuat Reply tak pernah membosankan. Ditambah tebakan yang akan membuat penonton penasaran sepanjang pemutaran drama Reply.

What's On Fimela
Loading